Sambut HUT Aceh Tamiang Ke-18, Bupati Gelar Rapat Persiapan


Dibaca: 778 kali 
Selasa,28 Januari 2020 - 22:39:27 WIB
Sambut HUT Aceh Tamiang Ke-18, Bupati Gelar Rapat Persiapan Bupati Aceh Tamiang, H Mursil SH MKn (ujung kiri) berdampingan dengan Wakil Tengku Insyafuddin ST saat memimpin rapat persiapan menyambut HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke-18, berlangsung di Aula Setdakab Karang Baru, Aceh Tamiang, Senin (27/01/2020)
ACEH TAMIANG (NAD), suaralira.com - Dalam rangka menyambut hari jadi atau HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke-18 Tanggal 10 April 2020 mendatang. Bupati H Mursil SH MKn bersama seluruh jajaran dan unsur Forkopimda menggelar rapat persiapan di Aula Setdakab Karang Baru,Senin (27/01/2020).
 
Rapat persiapan awal langsung dipimpin Bupati Aceh Tamiang, H Mursil yang dalam rapat tersebut meminta seluruh SKPK untuk berinovasi dan berkreasi dalam membuat program yang akan ditampilkan untuk menyemarakan HUT Aceh Tamiang ke-18 pada 10 April 2020 mendatang.
 
"Saya minta masing-masing SKPK agar berinovasi membuat program dalam acara HUT Kabupaten Aceh Tamiang nanti, jangan setiap tahunnya yang ditampilkan selalu sama," ujar Mursil.
 
Mari kita bekerjasama, berinovasi dan berkreasi membuat HUT Aceh Tamiang ke-18 lebih semarak lagi dengan konsep-konsep baru yang belum pernah ada sebelumnya.
 
"Bila perlu, kita mengundang Gubernur Aceh untuk menjadi Inspektur Upacara pada HUT mendatang," katanya.
 
Dalam rapat tersebut Bupati meminta agar SKPK menampilkan capaian-capaian yang pernah diraih oleh Pemkab,  seperti penghargaan-penghargaan di tahun 2020.
 
Bupati Mursil juga meminta jajarannya atau dinas terkait untuk memaparkan bahwa Aceh Tamiang telah menurunkan angka kemiskinan dari 14 persen menjadi 13 persen, walaupun belum maksimal. Namun target Pemerintah berharap dapat menurunkan sampai angka 10 persen, ujar Mursil.
 
Selain itu, lanjutnya, moment-moment penting dari setiap SKPK untuk dapat launching pada  HUT Aceh Tamiang, sehingga HUT nantinya lebih semarak lagi.
 
Hasil rapat persiapan, disepakati untuk tema HUT Aceh Tamiang ke-18 adalah, "Tamiang Madani Berprestasi."
 
Sementara untuk logo HUT Aceh Tamiang, menurut yang disampaikan Kepala Bagian Kesra Yetno SPd masih menunggu, karena akan disayembarakan dalam waktu kurang lebih 2 minggu kedepan.
 
Terlihat hadir dalam rapat persiapan tersebut diantaranya, Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin ST, Para Asisten dilingkungan Setdakab Aceh Tamiang, Para Kepala SKPK dalam Kabupaten Aceh Tamiang, Para Kepala Bagian dilingkungan Setdakab Aceh Tamiang serta para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang. (Tarmizi/SL)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :