Bupati Aceh Tamiang, Kembali Rombak Kabinet Dan Mutasi, Pelantikan Direncanakan Siang Ini


Dibaca: 2690 kali 
Senin,10 Februari 2020 - 11:19:45 WIB
Bupati Aceh Tamiang, Kembali Rombak Kabinet Dan Mutasi, Pelantikan Direncanakan Siang Ini Keterangan Fhoto : Ketika Sekretaris Daerah, Basyaruddin, SH, melantik sejumlah Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang pada Januari 2019 lalu. 
ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Bupati Aceh Tamiang, Mursil SH M Kn, kembali merombak kabinetnya. Direncanakan siang ini atau Senin (10/02/2020) akan melakukan pelantikan dan mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang. 
 
Menurut informasi yang didapat, dijadwalkan, siang ini Bupati Aceh Tamiang H. Mursil akan melantik 160 pejabat struktural, di mulai dari Eselon II, Eselon III, dan Eselon IV, yang akan berlangsung di Aula SKB, Karang Baru, Aceh Tamiang 
 
Informasi tersebut dibenarkan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Tamiang.
 
Menurut keterangan, Ka. BKPSDM Aceh Tamiang, Dra Fauziati, menerangkan, rincian pejabat yang akan dilantik siang nanti,  terdiri dari 5 Pimpinan Tinggi Pratama, 44 Pejabat Administrator, dan 111 Pejabat Pengawas, ungkapnya, Senin (10/02/2020)
 
Dijelaskannya, mutasi jabatan merupakan hal yang lazim dalam rangka penyegaran. Namun demikian, Fauziati menekankan, mutasi bukan sebatas formalitas perpindahan jabatan semata, melainkan sebagai tahapan penguatan pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dan upaya peningkatan kompetensi aparatur pemerintahan guna menunjang aktivitas pembangunan. 
 
Perombakan itu diharapkan dapat memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik. Terlebih lagi pembinaan publik menuju pencapaian masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera menuju Indonesia maju. (Tarmizi / SL) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :