Brigadir Polri SPN Cisarua Polda Jabar Latihan Kerja di Polres Sukabumi


Dibaca: 886 kali 
Jumat,14 Februari 2020 - 13:24:50 WIB
Brigadir Polri SPN Cisarua Polda Jabar Latihan Kerja di Polres Sukabumi
SUKABUMI (JABAR), suaralira.com -- Sebanyak 25 siswa Diktukba Brigadir angkatan ke – 39 TA 2019-2020 SPN Cisarua Polda Jabar tiba di Mapolres Sukabumi, Kamis (13/02/20).
 
Kedatangan para siswa Bintara Polri tersebut dalam rangka latihan kerja (Latja) di Polres Sukabumi yang di rencanakan selama 9 hari dari tanggal 13 Pebruari s/d tanggal 22 Pebruari 2020.
 
Para siswa di dampingi oleh Perwira pengaping Kompol Suwardi SH dan langsung di terima oleh Kabag Sumda Polres Sukabumi Kompol Wawan Wahyudin SH serta para mentor yang akan mendampingi para siswa selama latja di Polres Sukabumi.
 
Kabag Sumda Polres Sukabumi Kompol Wawan Wahyudin SH, menyatakan melalui Paur Humas bahwa latihan kerja siswa Bintara Polri ini termasuk dalam kalender pendidikan untuk siswa untuk mengaplikasikan dilapangan teori yang selama ini siswa pelajari di SPN dengan kondisi ril di lapangan.
 
Kabag Sumda mengharapkan agar para siswa memamfaatkan waktu latja yang singkat ini untuk menambah pengetahuan di bidang ilmu kepolisian sebagai bekal tugas manakala siswa sudah resmi dilantik sebagai anggota Polri.
 
Kompol Wawan wahyudin menyatakan selama siswa tersebut berada di Polres Sukabumi aturan disiplin tetap wajib dilaksanakan para siswa seperti di lembaga pendidikan SPN. (ag/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :