Kodim 0117 ATAM, Bantu Bangun MCK Warga Kurang Mampu, Melalui Karya Bakti


Dibaca: 994 kali 
Senin,16 Maret 2020 - 21:07:44 WIB
Kodim 0117 ATAM, Bantu Bangun MCK Warga Kurang Mampu, Melalui Karya Bakti Dandim 0117/Atam, LETKOL Inf Deki Rayusyah Putra S Sos M I Pol saat menyerahkan bangunan MCK yang telah selesai dibangun pada ibu Nurbaiti (74), warga Dusun Melur, Desa Benua Raja, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (16/03/2020)
ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Komando Distrik Militer (KODIM) 0117 Aceh Tamiang, melalui karya bakti, membantu pembangunan sarana Mandi Cuci Kakus (MCK) bagi warga kurang mampu.
 
Warga yang menerima bantuan sarana MCK tersebut adalah ibu Nurbaiti (74), salah seorang warga dari Dusun Melur, Desa Benua Raja, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang.
 
Bangunan MCK yang telah telah selesai dibangun, penyerahannya langsung dilakukan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0117/ Atam, LETKOL Inf Deki Rayusyah Putra S Sos M I Pol, di dampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Dim 0117/Atam, LETDA Inf Faisal Hadi, Senin (16/03/2020).
 
Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S Sos M I Pol, usai penyerahan, pada Suaralira.com menyampaikan, bahwa apa yang dilakukan satuannya, adalah instruksi dari Komando atas sebagai wujud kepedulian dan perhatian Kodim 0117/Aceh Tamiang kepada warga yang kurang mampu, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ungkapnya. 
 
Dengan dibangunnya MCK ini, diharapkan dapat membantu masyarakat sehingga bisa mengoptimalkan pola hidup sehat, "kata Dandim 0117.
 
"Kami melakukan Karya Bhakti yang efeknya dapat dirasakan langsung oleh warga masyarakat yang belum mempunyai MCK",  ujar Dandim 0117 Atam.
 
Dandim 0117 Atam berharap,  agar warga yang sudah di buatkan MCK dapat di pergunakan sebaik mungkin. 
 
Dengan karya bakti ini, selain kemanunggalan TNI Rakyat, juga dapat semakin memperkokoh tingkat kesehatan pada masyarakat yang semakin meningkat kedepannya, "katanya.
 
"TNI lahir dan hadir untuk rakyat, melalui karya bakti inilah TNI menunjukkan bahwa ucapan tersebut adalah nyata, karena semua yang kami lakukan adalah untuk masyarakat, seperti yang tengah kami laksanakan saat ini ", tegas Dandim 0117/Atam, LETKOL Inf Deki Rayusyah Putra S Sos M I Pol. ( Tarmizi / SL ) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :