Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pemilik Toko Sepeda Firman 3 Bagi bagi Masker Gratis


Dibaca: 1286 kali 
Jumat,20 Maret 2020 - 19:41:21 WIB
Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pemilik Toko Sepeda Firman 3 Bagi bagi Masker Gratis
Pekanbaru (Riau), Suaralira.com -- Mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid 19, berbagai upaya dilakukan, baik dengan cara sosialisasi maupun dengan cara tindakan antisipasi langsung.
 
Demikian juga yang dilakukan langsung oleh mantan Caleg DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Amanat Nasional (PAN) Fauzan SE, Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid 19, Fauzan membagi bagikan masker gratis kepada masyarakat pada jumat (20/3/20) pagi.
 
Pembagian Masker secara gratis tersebut langsung diberikan oleh Fauzan dan anggotanya kepada masyarakat di depan Toko Sepeda Firman 3 tepatnya depan pasar cik puan (loket lama). 
 
Sebanyak 1000 pcs masker terdiri dari N 95 dan N 99 3 M dibagikan pada jumat pagi di depan Toko, dikarenakan kelangkaan mendapatkan masker di Pekanbaru, masyarakat pada berebut dalam pembagian masker gratis tersebut, kemudian masker dibawa masuk kedalam Toko, pembagian dilanjutkan didalam toko agar tidak berebut, "sebut Fauzan mantan Caleg yang belum terpilih tersebut.
 
Di awali dari Keprihatinan pribadi dan rasa peduli terhadap masyarakatlah pembagian masker gratis tersebut tercapai, dengan adanya kepedulian dan ada rasa kebersamaan, insyaallah kita bisa cepat keluar dari permasalahan penyebaran virus corana yang tengah merebak saat ini. "Ucap Fauzan yang juga pemilik Toko sepeda Firman tersebut.
 
Di sela sela pembagian Masker, Fauzan mengatakan kepada awak media suaralira.com, "jangan hanya waktu kampanye saja kita koar koar, buktikan kamu bermanfaat untuk masyarakat, baik yang terpilih maupun yang belum terpilih menjadi anggota dewan.
 
Walaupun belum terpilih untuk duduk dibangku Legeslatif, tidak membuat rasa prihatin dan kepedulian Fauzan terhadap masyarakat hilang. Fauzan juga berharap, semoga banyak yang mengikuti langkah langkah kecil seperti ini, minimal untuk lingkungan sekitar saja dulu. "sebut Fauzan.
 
Fauzan juga merasa bersukur, "Alhamdulillah bisa berbagi, semoga bermanfaat untuk masyarakat. "Tutup Fauzan. (za/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :