Kepedulian Terhadap Masyarakat Akibat Dampak Virus Corona

Fauzan SE Berharap, 'Semoga Bencana Dari Virus Corona Ini Cepat Berlalu'


Dibaca: 1152 kali 
Minggu,22 Maret 2020 - 20:48:49 WIB
Fauzan SE Berharap, 'Semoga Bencana Dari Virus Corona Ini Cepat Berlalu'

Pekanbaru (Riau), Suaralira.com --  Setelah sepekan berlalu tentang surat himbauan Pemerintah Kota maupun Provinsi Riau mengenai diberlakukannya antisipasi Virus Corona (COVID 19), dengan meliburkan anak - anak sekolah, serta himbauan bagi warganya untuk tidak keluar rumah terkecuali untuk hal penting.

Lain halnya dari Pengusaha Muda Distributor Sepeda Spesifik Merk PACIFIC sekaligus Pemilik Toko sepeda Firman 3 dan Firman grup "Fauzan SE langsung Action ke Pasar Cik Puan (Pasar Loket Lama) untuk membagikan Masker secara gratis kepada warga yang membutuhkan saat ini. Minggu (22/3/20).

Masker saat ini sangat Langka didapat di Kota Pekanbaru, "Dengan membagi bagikan masker secara gratis tersebut,  semoga bermanfaat bagi masyarakat guna untuk antisipasi Virus Corona, yang mana Virus tersebut sangat merebak dan berbahaya. "Ujar Fauzan yang juga Ketua DPC PAN Kec Marpoyan Damai Pekanbaru.

Sambung Fauzan, "Insyaallah jangan ada korban lagi, karena kita telah sering mendengar di beberapa Media bahwa sudah banyak korban-korban yang berjatuhan akibat Virus ini.

"Masker yang kita berikan secara cuma-cuma berjumlah 1500 Pcs, yang mana pada hari Jumat (20/3/20) lalu, telah dibagi bagikan sebanyak 1000 Pcs, dikarenakan telah habis, ditambah lagi sebanyak 500 Pcs lagi, Selagi Stok masker nya masih ada, "Kepada masyarakat yg membutuhkan Masker bisa datang langsung ke Toko sepeda Firman 3 depan Pasar Cik puan (Loket lama), "tambah Fauzan yang juga merupakan Ketua Alumni Pondok Pesantren Assalaam Surakarta.

Salah satu Masyarakat saat ditemui awak media mengatakan, "Sangat berterimakasih kepada Bapak Fauzan, karena langsung terjun kelapangan untuk membagikan Masker kepada kami  dan itu sangat tepat sasaran, "jangan hanya sekedar himbauan saja yang diberikan kepada kami, tindakan seperti inilah yang sangat kami butuhkan".

"Ni tidak, kita di suruh di rumah saja, tetapi Kompensasi tidak ada diberikan kepada kita, apalagi kita ini hanya seorang pekerja Kuli dan juga pedagang, emangnya kita mau makan batu, "ucap salah satu warga yang geram.

Saat membagi bagikan masker, salah satu anak dari pedagang dengan candaannya sambil tersenyum mengatakan, "Pak maskernya seperti masker yang di pakai artis Rafi ahmad ya".

Fauzan yang juga Ketua Perkumpulan Suku Chaniago di Pekanbaru ini berharap, "Semoga bencana dari Virus Corona ini cepat berlalu", selain mengantisipasi, kita juga harus selalu berdoa dan berserah diri kepada Allah SWT, agar kita semua dan keluarga terhindar dari wabah Virus Corona yang tengah merebak ini. (za/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :