Bupati Cek Langsung Kesiapsiagaan Puskesmas dan Posko Pemantauan Covid-19


Dibaca: 891 kali 
Kamis,16 April 2020 - 21:54:48 WIB
Bupati Cek Langsung Kesiapsiagaan Puskesmas dan Posko Pemantauan Covid-19
MUSI RAWAS (SUMSEL), Suaralira.com -- Setelah dua hari berturut-turut (Senin-Selasa), Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan kembali turun langsung untuk memastikan kesiapsiagaan baik personil, sarana dan prasarana (Sapras) maupun kelengkapan alat pelindung diri (APD) dalam penananganan pencegahan Virus Corona (Covid-19), baik di Puskesmas maupun posko pemantauan Covid-19.
 
Untuk hari ini, Rabu (15/04/2020) giliran UPT Puskesmas O Mangunharjo Kecamatan Purwodadi,  UPT Puskesmas Sumber Harta, UPT Puskesmas Terawas dan UPT Kecamatan Selangit yang di kunjungi oleh Bupati H Hendra Gunawan. Turut hadiri mendampingi, Kepala Dinas Kesehatan Mura serta Camat setempat.
 
Tak hanya sekedar meninjau kesiapan Puskesmas, di setiap kunjungan, Bupati Mura H Hendra Gunawan juga menyerahkan APD, mulai dari masker, helm, pakaian pelindung dan Bupati juga memberikan minuman minuman dan makanan tambahan.
 
"Alhamdulillah kita sudah berikan bantuan kelengkapan alat pelindung diri (APD) di Puskesmas disetiap kecamatan, dan kita juga akan terus mensuplai APD yang mereka butuhkan, guna melindungi tenaga medis yang ada di Kabupaten Musi Rawas," pungkas Bupati, usai meninjau empat Puskemas. (Herman/adv/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :