Menteri Pertahanan RI Salurkan 5000 Alat Rapid Test Ke Pemkot Bekasi


Dibaca: 1335 kali 
Rabu,29 April 2020 - 10:57:09 WIB
Menteri Pertahanan RI Salurkan 5000 Alat Rapid Test Ke Pemkot Bekasi
JAKARTA, suaralira.com - Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto memberikan 5000 alat rapid test untuk Kota Bekasi. Wali Kota Bekasi, Dr H Rahmat Effendi menerima langsung ke Kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.
 
Dalam sambutannya, Prabowo Subianto mengatakan ini bentuk kecil kepedulian untuk warga negara Indonesia, kami berupaya untuk penanganan dalam pencegahan Covid-19. Kota Bekasi adalah Kota yang langsung bersampingan dengan DKI Jakarta dan warganya banyak beraktivitas di sini juga. Oleh karena itu, pergunakan alat Rapid ini untuk kepentingan warga Kota Bekasi.
 
Diketahui saat ini Kota Bekasi merupakan zona merah, Pemkot Bekasi juga telah memperpanjang masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
 
Atas kepedulian ini, Wali Kota Bekasi mengucapkan rasa terimakasih kepada Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.
 
"Rasa syukur dan berterima kasih kepada Kemenhan RI, dengan memberikan bantuan berupa alat Rapid Test 5000. Karena semakin kita mengecek warga Kota Bekasi, semakin menambahnya pasien terdampak Covid-19 ini, dan semoga ini dapat bermanfaat bagi warga Kota Bekasi," kata Rahmat.
 
Untuk diketahui saat ini menurut data pada corona/covid-19, bekasikota.go.id pertanggal 28 April 2020 jumlah 1957 ODP, 670 PDP, 233 Positif Covid-19.
 
Pemerintah Kota Bekasi saat ini giat melakukan pencegahan dengan memperketat pengawasan disaat pemberlakuan PSBB. (sl/ ricco gabe)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :