Jumat Barokah, Kodim 0303 Bengkalis Bagi Sembako Pada Insan Pers di Makodim Bengkalis


Dibaca: 659 kali 
Senin,11 Mei 2020 - 12:15:51 WIB
Jumat Barokah, Kodim 0303 Bengkalis Bagi Sembako Pada Insan Pers di Makodim Bengkalis
BENGKALIS (RIAU), Suaralira.com -- Kodim 0303/Bengkalis, memberi bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, dan serta rekan-rekan wartawan, di Markas Makodim 0303/Bengkalis, Jalan Bantan, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.
 
Dalam hal ini, Komandan Kodim 0303/Bengkalis yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo S Sos, mengatakan, dengan kondisi sulit seperti saat ini, kami para jajaran Kodim 0303/Bengkalis saling berbagi kepada masyarakat, wartawan yang bertugas di Bengkalis dengan bantuan berupa sembako, Bantuan ini Diberikan setiap hari Jumat .
 
"Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0303/Bengkalis kepada masyarakat. Khususnya wartawan di Bengkalis, karena rekan-rekan wartawan yang selama ini telah menjalin kerjasama, dan terus menjadi sosial kontrol di kalangan masyarakat, dalam memberikan informasi aktual dan faktual terkait perkembangan pandemi Covid-19 di Kabupaten Bengkalis," ungkap Kasdim, Jumat (8/5/2020) di Bengkalis.
 
Kemudian, orang nomor dua Kodim 0303/Bengkalis ini juga mengutarakan, bahwa wartawan telah berperan aktif dalam menginformasikan dan ikut terjun langsung ke lapangan meliput pemberitaan yang berkaitan dengan Covid-19. Dan rekan-rekan wartawan juga menjadi salah satu profesi yang juga merasakan dampak dari Covid-19 tersebut.
 
"Wartawan merupakan profesi yang sangat penting dalam mempublikasi , berupa informasi terkini perihal dengan perkembangan kondisi penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis khususnya di Riau," kata Kasdim.
 
Tambah lagi kami mengharapkan kepada wartawan agar membuat berita secara valid dan aktual jangan mengkritisi, sehingga masyarakat kita menjadi panik, kalau ada yang ingin mengkritik mari kita berkordinasi kepada kami, kami siap untuk menyampaikan kepada PLH Bupati Bengkalis, mari kita sama-sama bersatu untuk mencegah virus Corona ini, tanpa kita bersatu melawan covid tidak akan berhasil.
 
"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban rekan-rekan wartawan dan masyarakat, dengan keadaan seperti saat ini yang melanda di Negeri Junjungan yang kita cintai," tutur Kasdim. (sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :