DPC PWRI-B Kabupaten Bengkalis Berkiprah Kembali


Dibaca: 796 kali 
Jumat,15 Mei 2020 - 16:50:49 WIB
DPC PWRI-B Kabupaten Bengkalis Berkiprah Kembali
Bengkalis (Riau), Suaralira.com -- Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI - B) adalah salah satu wadah insan pers yang berada di Kabupaten Bengkalis. 
 
Walau pernah Vakum beberapa tahun bukan Berarti  PWRI - B hilang atau tak berkiprah lagi di kota Bengkalis yang berjulukan Negri junjungan Kesibukan Masing - Masing setiap anggota PWRI - B dan adanya adanya hal internal sehingga terjadi ke Vakuman beberapa tahun Kebelakangan ujar ketua DPC PWRI-B Kab Bengkalis dimedia ini Jumat (15/5/2020) Di salah satu kedai kopi Bengkalis.
 
Di saat pademi Covid - 19  yang kita Rasakan sekarang ini Dengan semangat  kawan - kawan kembali bangkit untuk mengibarkan kembali  kifrah wadah Insan pers di PWRI - B kab Bengkalis. "Pungkasnya. 
 
Seperti yang telah di lakukan Sekretaris baru PWRI - B yang baru Wim Suntoro bersama Mulyadi Bendahara Sang Pembawa Mandat Ke Bengkalis Ketika PWRI - B akan di bentuk Kala Itu Tahun 2017 lalu.
 
Kebangkitan dan penyegaran PWRI - B Bengkalis ketika kawan - kawan dan pengurus mufakat pada hari Minggu (10/5) pagi untuk kembali membangkitkan semangat dalam Mencari informasi dan mempublikasikan hal yang positif di Kabupaten Bengkalis serta sebagai kontrol Sosial. 
 
Adapun Susunan Kepengurusan DPC PWRI - B Bengkalis tahun 2017 - 2021 adalah sebagai berikut :
 
Ketua di Pimpin Oleh Sopan Panggabean ( staff Redaksi Suarasindo), Wakil Ketua Edinata ( Ka.Biro Anugrah Post), Sekretaris Wim Suntoro ( Kabiro SKM Buser Terbitan Jakarta),Bendahara Mulyadi ( Kabiro Cebernews. Co), Wakil Bendahara Fitri Yenny  Megawati ( Moral Riau. Com), dan di bantu 7 Kepala Bidang lainnya.
 
Wim Suntoro sebagai Sekretaris yang baru mengatakan bahwa PWRI - B merupakan Organisasi profesi wartawan dengan ruang lingkup nasional, berdaulat, mandiri, dan terbuka. 
 
Kita  akan bersinergi dengan Pemerintah namun tetap sebagai Kontrol sosial dan akan mempublikasi apa yang kami lihat dan yang didengar sesuai aturan dan kode etik Wartawan.karna sejatinya pers itu bebas artinya tidak tergantung pada siapapun
 
Saat ini Dewan Pimpinan Daerah Riau Pekanbaru (DPD - Riau) di pimpin Yosman Matondang SE Sebagai Ketua dan Drs Pantas Sitompul sebagai Sekretaris. 
 
Sedangkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di pimpin oleh A Pardamean Lumban Gaol SH (Ketua Umum ) dan H Isa Amsary MM Tr M Mar Sebagai Sekretaris Jenderal. (ZA/sl)
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :