BPJS Ketenagakerjaan Kota Bekasi Beri Bantuan 1000 Beras 5 Kg Untuk Buruh Yang Dirumahkan


Dibaca: 793 kali 
Sabtu,16 Mei 2020 - 22:52:34 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Kota Bekasi Beri Bantuan 1000 Beras 5 Kg Untuk Buruh Yang Dirumahkan
Kota Bekasi, Suaralira.com -- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kota Bekasi memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota Bekasi yang diterima langsung oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi.
 
Mariansyah selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Bekasi mendonasikan bantuan berupa 1000 paket beras 5 kg, yang bertujuan untuk dibagikan kepada buruh di Kota Bekasi yang tengah terdampak Covid-19 di Kota Bekasi, yang pada saat ini perusahaannya ditutup karena adanya wabah ini, dan juga yang di Putus Hubungan Kerja oleh perusahaannya.
 
Bersama Kepala Dinas Tenaga Kerja : Ika Indah Yarti akan di koordinasikan ke Dinas Sosial Kota Bekasi yang pada saat ini menjadi bagian yang menyebarkan bantuan sosial dari manapun untuk di data. Disnaker Kota Bekasi akan mendata warga yang saat ini terkena dampak Covid-19 di Kota Bekasi, bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan ini akan segera langsung dikirimkan ke alamat-alamat para buruh kerja yang kena dampak covid-19 karena di Putus Hubungan Kerja oleh perusahaannya yang ditutup dengan adanya wabah covid-19 ini.
 
"Terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah peduli kepada warga Kota Bekasi, khususnya yang saat ini dirumahkan karena efek dari penyebaran Virus Covid-19 di Kota Bekasi, semoga dengan adanya bantuan ini warga yang diberikan bisa mengurangi bahan pokok sembako dalam pembelian sendiri, karena kita tidak tau sampai kapan wabah ini berakhir, akan tetapi kita harus optimis sesegera mungkin bisa terlepas agar kita bisa kembali beraktivitas" ujar Rahmat Effendi.
 
Lanjut Wali Kota Rahmat Effendi juga menyampaikan kepada warga Kota Bekasi untuk melakukan peraturan yang sudah diterbitkan oleh Pemerintah Kota Bekasi, kuncinya kerjasama antar elemen masyarakat, sehingga kita bisa lewati wabah ini. (Ricco Gabe/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :