Jumiun Bagi Sembako Dari Bank Mandiri Untuk Warga Terdampak Covid-19


Dibaca: 91 kali 
Selasa,19 Mei 2020 - 15:23:30 WIB
Jumiun Bagi Sembako Dari Bank Mandiri Untuk Warga Terdampak Covid-19
Rohil (Riau), Suaralira.com -- Datuk penghulu Jumiun Ampeanrotan Bagan Sinembah Utara kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, membagi bagikan bantuan sembako dari Bank Mandiri untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak wabah Virus Corona (Covid-19), dan mengatakan kepada salah satu perwakilan warga yang bergelut di bidang LSM PKR-N Rokan Hilir Bagan Batu, Roganda Nababan, Selasa (19/5/2020).
 
Total penerima Manfaat (KPM) program sembako untuk warga Ampeanrotan Bagan Sinembah Utara sekitar 40 KK. Bantuan tersebut dapat diambil langsung kekantor Penghulu sesuai yang ditentukan oleh Bank Mandiri nama- namanya.
 
Adapun bantuan tersebut yaitu kebutuhan bahan pangan berupa, Beras, Telor dan kacang-kacang. Dalam penyaluran sembako tersebut kami melibatkan RT, RW, Kepala Dusun dan Kaur, memastikan penyaluran dapat berlangsung secara efisien, tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu, tepat kualitas dan tepat administrasi, agar jangan timbul kesalah pahaman dalam lingkungan masyarakat.
 
Datuk penghulu Jumiun, "kami akan berupaya maksimal mungkin untuk warga desa Ampeanrotan Bagan Sinembah Utara dalam menginflementasikan program-program Pemerintah, khusus Bantuan sosial non-tunai maupun bantuan sosial tunai dengan tepat waktu. Memenuhi kebutuhan para KPM dan agar dapat selalu hadir di tengah tengah masyarakat", ujar Datuk penghulu Jumiun R Nababan. (Juli Manik/sl)

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :