Kapolres Terima APD Dari PT Tropik Energi Bantan


Dibaca: 567 kali 
Rabu,20 Mei 2020 - 23:03:49 WIB
Kapolres Terima APD Dari PT Tropik Energi Bantan
MUSI RAWAS (SUMSEL), Suaralira.com -- Polres Musi Rawas (Mura), menerima kunjungan dari PT Tropik Energi Pandan sekaligus memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk penanggulangan Covid-19.
 
Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan bahwa tentunya menyambut baik atas kunjungan dari PT Tropik Energi Pandan, sekaligus mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa APD untuk penanggulangan Covid-19.
 
"Saya beserta jajaran menyambut baik kunjungan dari PT Tropik Energi Pandan, serta mengucapkan terima kasih atas bantuan APD yang diberikan," kata Efrannedy.
 
Kapolres menjelaskan, tentunya kerjasama selama ini akan terus ditingkatkan bersama dengan PT Tropik Energi Pandan agar terjalin silaturahmi yang semakin baik.
 
Kemudian, untuk bantuan APDnya, sangat berguna bagi anggota yang saat menjalankan tugas khususnya anggota yang langsung berinteraksi dengan masyarakat.
 
"Karena, seperti kita ketahui virus Corona bukan virus main-main dan di anggap enteng, apabila tidak dilakukan pencegahan secara maksimal maka akan berakibat fatal," tutup pria berpangkat melati dua ini.
 
Kunjungan tersebut disambut langsung oleh, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy beserta jajaran Polres Mura di Mapolres Mura, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, Selasa (19/5/2020). (Herman/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :