Peduli Anak Yatim, H Ruslan M Daud Anggota DPR RI Bagikan 400 Paket Lebaran 


Dibaca: 154 kali 
Kamis,21 Mei 2020 - 15:13:02 WIB
Peduli Anak Yatim, H Ruslan M Daud Anggota DPR RI Bagikan 400 Paket Lebaran  Ketua DPC Partai PKB Aceh Tamiang, saat membagikan paket lebaran pada Anak Yatim di Desa Landuh,  Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, Rabu (20/05/2020).
ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- H Ruslan M Daud Anggota Komisi V  DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) bagikan paket lebaran kepada ratusan anak Yatim di Kabupaten Aceh Tamiang. 
 
Bantuan paket lebaran dari H Ruslan M Daud, Anggota Komisi V DPR RI F-PKB tersebut, dibagikan kepada ratusan anak yatim yang ada di Desa Landuh dan Benua Raja, Kecamatan Rantau. Selain itu di desa Tenggulun dan Kampung Selamat, Kecamatan Tenggulun.
 
"Ada ratusan paket lebaran telah kami bagikan, langsung pada Anak - anak yatim di Beberapa Kecamatan agar mereka bisa ikut bersama merayakan lebaran, semoga bermanfaat", ungkap Muhammad Bahri, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh Tamiang, usai menyerahkan paket tersebut di desa landuh pada Media ini, Rabu (20/05/2020).
 
Menurut Wen Gayo, penyaluran paket lebaran Di kecamatan Tenggulun, di  salurkan melalui para pengurus partai yang ada disana untuk di teruskan kepada anak yatim yang telah didata disana. Sementara untuk wilayah kecamatan Rantau, paket lebaran tersebut langsung di bagikan oleh pihaknya, pengurus kabupaten.
 
Sebelumnya ada ribuan paket juga telah disalurkan pihaknya kepada anak yatim dan masyarakat, di mana paket - paket tersebut juga bantuan dari Bapak H Ruslan M Daud yang akrab disapa HRD, "ungkap Muhammad Bahri atau yang akrab disapa Wen Gayo. 
 
Paket lebaran tersebut telah kami salurkan pada pengurus PKB untuk diteruskan pada anak yatim yang ada di desa-desa Kecamatan Karang Baru.
 
"Ini bentuk kepedulian dari PKB pada masyarakat  yang saat ini sedang berada dalam kesulitan ditengah Pandemi wabah Virus Corona", ujar Wen Gayo. 
 
Kami hadir untuk masyarakat, ada sejumlah program telah kita usulkan ke pusat yang berkaitan untuk masyarakat. 
 
Lebih jauh menurut Wen Gayo, walaupun pada pemilihan kemarin Partainya tidak ada utusan yang masuk di DPRK Aceh Tamiang. Namun pihaknya dapat membawa program yang bisa menyentuh masyarakat ke Kabupaten Aceh Tamiang dari Pusat melalui utusan DPR RI, seperti program bedah rumah untuk masyarakat di Aceh Tamiang yang saat ini sedang berjalan, "ungkapnya. 
 
Rakyat paham tujuan atau kehadiran PKB di Aceh Tamiang yaitu untuk mensejahterakan rakyat, dan itu telah kami buktikan dengan membawa program bedah rumah untuk masyarakat yang saat ini sedang berjalan, "katanya. (Tarmizi /sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :