Kepala Desa Keramat Mupakat, Bapak Abdul Latif SE Menyerahkan Bantuan Lansung Tunai Tahap Pertama


Dibaca: 135 kali 
Kamis,21 Mei 2020 - 18:24:14 WIB
Kepala Desa Keramat Mupakat, Bapak Abdul Latif SE Menyerahkan Bantuan Lansung Tunai Tahap Pertama
Takengon (NAD), Suaralira.com -- Desa Keramat Mupakat Kec Bebesen Kab Aceh Tengah menyalur kan Bantuan Lansung Tunai (BLT -DD 2020) Rp 600,000. Pada warga masyarakat korban dampak Covid - 19 sebanyak 102 pada keluarga kurang mampu.kamis (21-05-2020) pukul 11.00 siang.
 
Penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) di pimpin langsung bapak kepala Desa/Reje Keramat Mupakat Abdul Latif.SE. dan di hadiri serta di saksikan Bapak Babinsa, Bapak Babinkantibmas, Sekdes, Pendamping Desa Kecamatan Bebesen dan Kasad Intel Kapolsek Kec Bebesen.  
 
Dari 102 keluarga/ KK terdiri dari tiga Dusun, Dusun Sara Rasa, Dusun Lut  Tawat dan Dusun Bahagie.
 
Penyerahan pertama dana Bantuan Lansung Tunai oleh Bapak Kades Keramat Mupakat Abdul Latif SE pada warga Dusun Bahagie.
 
Warga masyarakat Desa Keramat Mupakat 366 keluarga kurang mampu telah menerima bantuan dari Dinas Sosial dan dana BLT dari Dana Desa .   
 
Dana BLT dari dana desa sebanyak 102 KK, dari Bantuan Sosial Tunai (BST) dan dari bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) berjumlah 264 Keluarga kurang mampu.
 
Bapak Kades Keramat Mupakat Abdul Latif mengucap kan puji sukur pada allah SWT, atas terlaksananya penyaluran batuan korban dampak Covid-19, penyaluran dana BLT dari dana desa 2020 berjalan tertib dan damai, Bapak Abdul Latif berharap dengan adanya dana BLT dapat meringankan beban warga masyarakat, dan dapat di pergunakan dengan sebaik baik nya di saat menjelang Idul Fitri ini. (dk/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA TERKINI
BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :