Bank Sumut Serahkan Bantuan Berupa Uang Tunai Kepada Pemko Tebingtinggi


Dibaca: 175 kali 
Rabu,27 Mei 2020 - 18:09:53 WIB
Bank Sumut Serahkan Bantuan Berupa Uang Tunai Kepada Pemko Tebingtinggi
Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Peduli dalam penanggulangan Covid-19,Bank Sumut cabang Tebingtinggi serahkan Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 112.220.796 kepada Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi Rabu (27/5) bertempat di Lantai 4 Balai Kota.
 
Bantuan diterima langsung oleh Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan didampingi para asisten, Kepala BPBD Wahid Sitorus, Kadis Kominfo Dedi P Siagian, Inspektorat Kamlan Kepala BPK-PAD Jefri Sembiring.
 
Kepala cabang Bank Sumut Tebingtinggi Suwandi mengatakan, bantuan itu sengaja diserahkan berbentuk tunai agar pemerintah kota dapat memanfaatkannya untuk hal lebih penting sesuai dengan yang dibutuhkan atau diprioritaskan saat ini.
 
"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi pemerintah kota untuk hal yang prioritas dalam mencegah penularan wabah covid-19 khususnya di Kota Tebingtinggi, ucap Suwandi.
 
Walikota Umar dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumut maupun bank lain yang telah turut peduli memperhatikan perkembangan penanganan COVID-19 di Tebing Tinggi.
 
Hal itu merupakan satu bentuk bahwa solidaritas itu saat sekarang ini memang sangat diperlukan di Indonesia. Ujarnya. (Saor Gabe/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :