Pemkab Aceh Tamiang, Peringati HUT Pancasila Via Daring


Dibaca: 115 kali 
Selasa,02 Juni 2020 - 12:48:22 WIB
Pemkab Aceh Tamiang, Peringati HUT Pancasila Via Daring Prosesi Peringatan HUT Pancasila yang di laksanakan Pemkab Aceh Tamiang secara Daring, berlangsung di Aula Setdakab Karang Baru Aceh Tamiang, Senin (01/06/2020).
ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Terkait protokol kesehatan Covid-19, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, peringati HUT Pancasila secara Daring (Online), yaitu mengikuti melalui siaran langsung TVRI (Live Streaming) yang dipimpin, Presiden RI Joko Widodo, di Aula Setdakab Aceh Tamiang di Karang Baru, Senin (01/06/20).
 
Prosesi peringatan dimulai pukul 08.00 Wib, diikuti seluruh Kepala OPD, Kepala Bagian dan Camat di 12 Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang.
 
Presiden Joko Widodo melalui siaran Live Streaming TVRI menyampaikan amanatnya,  Pandemi Covid-19, saat ini menguji segenap Bangsa Indonesia. Namun dalam menghadapi ujian tersebut, kita bersyukur bahwa Pancasila tetap menjadi bintang penjuru untuk menggerakkan kita semua dengan rasa kepedulian untuk saling berbagi dengan prinsip gotong royong, sesuai tema peringatannya, "Pancasila Dalam Tindakan Gotong Royong Menuju Indonesia Maju".
 
Pancasila juga telah menggerakkan bangsa Indonesia untuk bersatu menghadapi wabah Covid-19, dan memperkokoh persaudaraan dan kegotongroyongan bangsa untuk meringankan beban masyarakat serta menumbuhkan daya juang rakyat indonesia untuk mengatasi kesulitan dan tantangan yang sedang dihadapi.
 
Pantauan media ini, prosesi upacara walaupun dilaksanakan secara daring namun dengan khidmat dan lancar. (Tarmizi /sl) 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :