Diduga Supir Mengantuk, Mobil Avanza Seruduk Pagar Rumah Warga


Dibaca: 979 kali 
Rabu,17 Juni 2020 - 20:39:07 WIB
Diduga Supir Mengantuk, Mobil Avanza Seruduk Pagar Rumah Warga
PEKANBARU (RIAU), suaralira.com -- Kecelakaan tunggal 1 (satu) unit Mobil Avanza menabrak rumah warga yang terjadi di Jalan Tulip/Jalan Kijang Kecamatan Sukajadi sempat mengakibatkan kemacetan dan mengejutkan warga sekitar. 
 
Mobil Avanza dengan Nopol BM 1651 TF yang berisikan tiga orang tersebut antara lain Supir, seorang Ibu dan anak Balitanya menabrak pagar rumah warga yang berada tepat ditepi Jalan Tulip pada Rabu sore (17/6/2020) Sekitar Pukul 17.15 WIB. 
 
Akibat kejadian tersebut, tampak bagian depan mobil mengalami rusak parah, dan pagar rumah warga tersebut juga tampak rusak. 
 
Salah satu warga, Deni mengatakan "Saat kami lagi dikantor PAC Pemuda Pancasila Kec Sukajadi, tiba tiba terdengar suara tabrakan, saat dilihat ternyata sebuah Mobil Avanza Silver menabrak pagar rumah warga, yang kebetulan tidak jauh dari kantor kami". 
 
"Saat kami datangi, terlihat Mobil dalam keadaan rusak parah pada bagian depannya, kecelakaan Mobil tersebut di duga Supir dalam keadaan mengantuk akibat kelelahan saat melakukan perjalan dari Kab Pelalawan menuju Kota Pekanbaru". Ucap Deni. 
 
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun Ibu dan anak tampak terlihat Shok atas kecelakaan yang menimpanya. "Sambung Deni. 
 
Deni menambahkan, "Pemilik rumah juga tampak terkejut saat kejadian, namun setelah kejadian, Pengemudi Mobil mendatangi pemilik rumah guna menyelesaikan permasalahan yang menimbulkan kerusakan pada pagar rumah tersebut. 
 
Selanjutnya setelah selesai, Mobil yang mengalami rusak parah tersebut di evakuasi menggunakan mobil derek. (deni juandaJ/ sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :