Dirgahayu 15 Tahun LIRA, Semakin Dewasa Bekerja Nyata Untuk Indonesia


Dibaca: 415 kali 
Sabtu,20 Juni 2020 - 18:53:29 WIB
Dirgahayu 15 Tahun LIRA, Semakin Dewasa Bekerja Nyata Untuk Indonesia
Oleh :
Ollies Datau
Presiden DPP Lumbung Informasi Rakyat (LIRA)
 
"Usia Bertambah, Menjadi Tua Pasti, Menjadi Dewasa Pilihan" 
-Anonim-
 
15 tahun adalah masa yang tidak sebentar. Saya berjuang sejak awal LIRA berdiri, berproses sejak awal ia lahir. 2 periode menjadi Bendahara Umum, dan melalui Munas 2005 LIRA, saya diamanahkan dihadapan semua DPD, DPW seluruh Indonesia menjadi Pucuk tertinggi kepemimpinan LSM ini. Presiden LIRA.
 
Saya menyaksikan banyak orang datang dan pergi. Mereka yang idealis yang tetap bertahan, ataupun pragmatis yang sekedar mencari keuntungan.
 
Namun kitalah orang - orang2 kuat yang berdiri hingga akhir. Mengawal Bangsa ini lewat karya nyata untuk Indonesia. Shadow government ini bukan sekedar untuk bergaya, lebih dari itu, inilah bentuk independensi kesetaraan LIRA terhadap Pemerintah.
 
LIRA mendukung penuh setiap kebijakan pro rakyat. Dan menjadi penentang keputusan yang menyulikan masyarakat. Sejak dulu itulah yang jadi tujuan utama kita bergerak, mengadvokasi rakyat, membela yang kecil agar suaranya terdengar orang - orang diatas.
 
Tidak pernah ada pelaut ulung yang berlayar diatas danau tenang. Ia lahir dari tantangan badai ditengah samudra nan dalam. Kepemimpinan yg saya arungipun ditantang dualisme dari mereka yang haus kekuasaan.
 
Seperti cerita lama yg tiada habisnya, propaganda media sosial terus didengungkan. Bagi yang mengikuti, pasti bosan membacanya. Bagi yang cerdas, pasti bisa membaca, yang menggaungkan, hanya dia2 saja. Orang tidak punya kerjaan yang cari makan dari organisasi yang dijadikan mainan.
 
Anda saja bosan, apalagi saya yang menjalaninya. Maka saya selalu sampaikan kepada para Gubernur LIRA, Bupati LIRA, serta para Kader diseluruh Indonesia. Fokuslah bekerja Untuk LIRA bagi Bangsa Indonesia. Kitalah LIRA asli, original, yang lahir sejak 15 tahun lalu. Nama kita asli LIRA, Mereka hanya para peniru dengan nama LSMLIRA Indonesia.
 
LIRA disahkan lebih awal di bulan maret 2016 oleh Kemenkumham, mereka ikut2 mendaftar belakangan dengan nama LSMLIRA. logo mereka beda dengan LIRA, kita rumah padi kapas, mereka buat baru, hanya tulisan LSMLIRA. Jadi sudah tidak perlu dipusingkan, biar mereka hanya berkoar di Medsos, yang mendengarpun tidak ada, mereka asik bermain dengan diri sendiri. Kita fokus bekerja untuk bangsa.
 
Semua yang kita kerjakan, harus merupakan kenyataan. Saya melarang kader2 sekedar klaim dari kerja orang lain . Buktikan , kitalah LIRA yang sejak 15 tahun lalu, ada dan hadir dengan kebenaran, bukan sekedar pencitraan. Selfie di media sosial.
 
Kita LIRA yang mandiri yang dipercaya Pemerintah untuk mengawal rakyat. Kita bukan tukang pukul pemerintah, apalagi tega memukul rakyat. LIRA bukanlah tukang palak seperti yang sering dilakukan disana, kita menghidupi organisasi , tidak cari hidup dari organisasi.
 
LIRA berisikan orang2 besar, berkerabat dengan orang2 hebat. Ketua MPR, Wakil Ketua MPR, Wakil Ketua DPR, Wakil Ketua DPD, Anggota DPR, Anggota DPD, Anggota DPRD, Anggota Kabinet, Pejabat, Birokrat, ada bagian dari keluarga besar LIRA disana. Jaga marwah ini, jangan permalukan nama besar yang 15 tahun dibangun dengan kerja besar.
 
Selamat mengukir sejarah, membuat cerita besar untuk Bangsa Indonesia.
 
Dirgahayu LIRA ke 15. Semakin Dewasa, 
Bekerja Nyata Untuk Bangsa Indonesia.

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :