Sambut HUT Bhayangkara, Ranson Siburian Bagikan Sembako


Dibaca: 648 kali 
Minggu,28 Juni 2020 - 11:42:12 WIB
Sambut HUT Bhayangkara, Ranson Siburian Bagikan Sembako Fhoto : Ranson Siburian saat memberikan sembako kepada Salah satu warga
Bagan Batu (Riau), Suaralira.com -- Rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas Ranson Siburian, yang selalu bersosialisasi dengan masyarakat terkhusus masyarakat Kepenghuluan Bagan Manunggal Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-74 memberikan bantuan sembako. 
 
Bantuan sembako yang diberikan terkhusus yang terdampak Covid-19, sembako yang diberikan secara simbolis bermacam jenis, Jum'at (26/6/2020).
 
Penerima bantuan sembako M br Sinaga yang tinggal di Jl Serayu Kepenghuluan Bagan Manunggal sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian Republik Indonesa, dalam menyambut HUT Bhayangkara ini sangat mengerti dengan situasi masyarakatnya yang saat ini dilanda musibah Covid-19. 
 
Adapun bantuan sembako yang diterima M br Sinaga diantarnya beras, minyak makan, gula pasir, susu kaleng, dan mie instan, bantuan sembako ini sangat berarti bagi kami, "ungkap M br Sinaga kepada awak media suaralira.com. 
 
Setelah selesai memberikan bantuan sembako, awak media suaralira.com mencoba mengkonfirmasi Bhabinkamtibmas Ranson Siburian terkait pemberian bantuan sembako kepada warga Kepenghuluan Bagan Manunggal Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir. 
 
"Kita dari Mapolsek Bagan Sinembah hanya menjalankan tugas sesuai perintah atasan, dan yang menerima bantuan pun sesuai pendataan kita sebagai Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Manunggal, bukan ada unsur yang lain ataupun pilih-pilih".
 
Sebab kita yang ditugaskan di Kepenghuluan Bagan Manunggal ini harus mengenal semua warganya, jadi nantinya masyarakat Bagan Manunggal tidak kaku lagi untuk menginformasikan tindak kejahatan yang terjadi ataupun yang lainya. "Pungkas Bhabinkamtibmas. (Juli Manik/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :