Farizal: RT Dihimbau Mewujudkan Visi dan Misi Kota Lubuk Linggau.


Dibaca: 108 kali 
Rabu,08 Juli 2020 - 20:13:48 WIB
Farizal: RT Dihimbau Mewujudkan Visi dan Misi Kota Lubuk Linggau.
LUBUK LINGGAU (SUMSEL), suaralira.com - Lurah Tanjung Indah, Kecamatan Lunggau Barat Mustar Edi ST MM melantik empat RT di lingkungan kelurahan. Dimana empat RT tersebut yakni Ketua RT 02, 03, 04, dan Ketua RT 06.
 
Demikian pantauan awak media di lokasi Pelantikan Empat Ketua RT di halaman kantor Lurah Tanjung Indah, Selasa (07/07) kemarin.
 
Lurah mengharapkan atas pelantikan ketua RT di lingkungan dapat bekerja mengemban tugas sebagai perpanjangan tangan pemerintah dengan masyarakat di lingkungan masing-masing ketua RT. "Kita berharap ketua RT dapat bekerja maksimal untuk kemajuan kampungnya masing-masing, ujar Mustar.
 
Semenatara itu, tampak hadir dalam agenda pelantikan tersebut, Camat Linggau Barat Farizal Raharja dan para undangan lainnya.
 
Camat Linggau Barat Farizal Raharja dalam sambutannya mengatakan, setiap perangkat pemerintah hingga paling bawah yakni Rukun Tetangga (RT) sama-sama kita emban tugas mewujudkan visi dan misi Kota Lubuk Linggau. Ketua RT terpilih dan dilantik ini, mari kita peduli lingkungan dan kemerataan sosial.
 
"Kepada Ketua RT yang terpilih dan dilantik Lurah Tanjung Indah tadi, kita himbau untuk melayani masyarakatnya dengan maksimal. Hal ini agar terciptanya kenyamanan di lingkungan warga," ujar Farizal.
 
Dikatakannya lagi, masing-masing ketua RT setempat fokus akan kemerataan sosial yang sesuai dengan visi dan Koto Lubuk Linggau yaitu Linggau Bisa, paparnya singkat. (tulentino/ mbu/ sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :