Berminat Posisi Direktur PDAM, Ikuti Seleksi Di Pemkab Aceh Tamiang


Dibaca: 1062 kali 
Jumat,10 Juli 2020 - 01:45:38 WIB
Berminat Posisi Direktur PDAM, Ikuti Seleksi Di Pemkab Aceh Tamiang Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tamiang, Jalan Ir Juanda Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.
ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang, melalui Bagian Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Setdakab Aceh Tamiang. Membuka seleksi penerimaan jabatan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).
 
Peluang tersebut terbuka bagi Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi penerimaan menjadi Direktur PDAM Tirta Tamiang Periode 2020-2025.
 
Terutama bagi para profesional yang memiliki kecerdasan, kemampuan manajerial dan sanggup bekerja keras atau ingin berkarya terutama dalam memajukan dan meningkatkan kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tamiang, bisa mendaftar. 
 
Bagi warga negara yang berminat, dapat melakukan registrasi pada hari kerja, mulai tanggal 16 hingga 17 Juli 2020 di Sekretariat Panitia Seleksi pada Bagian Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Setdakab Karang Baru, Aceh Tamiang.
 
Adapun Persyaratan Umum yang harus dipenuhi oleh Calon Pelamar diantaranya, memiliki keahlian, integritas, kepemimpinan, pengalaman, jujur dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan.
 
Selain itu, harus mengerti dan memahami penyelenggaraan Pemerintahan Daerah serta manajemen perusahaan. Selanjutnya Calon Pelamar harus berijazah paling rendah S-1 (Strata satu), dengan pengalaman kerja minimal 5 tahun baik di pemerintahan atau perusahaan berbadan hukum. Dan berusia paling rendah 35 tahun dan paling tinggi 55 tahun.
 
Terkait Persyaratan Umum lainnya yaitu Administrasi, Calon Pelamar harus menyiapkan Pas Photo warna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar dan Fotocopy KTP, KK beserta AKTA Kelahiran yang telah dilegalisir oleh Pejabat setempat.
 
Melampirkan, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai yang telah dilegalisir bersama Daftar Riwayat Pekerjaan, Surat Keterangan Sehat dari Rumah sakit Pemerintahan, Surat Keterangan Bebas Narkoba serta SKCK dari Kepolisian terdekat.
 
Persyaratan lain, turut melampirkan Surat Keterangan tidak sedang dalam proses peradilan atau berstatus tersangka atau terdakwa. Dan tidak pernah dihukum penjara.
 
Melampirkan Surat Pernyataan tidak sedang menjadi pengurus partai politik atau calon Kepala Daerah atau calon Wakil Kepala Daerah atau calon Legislatif.
 
Terakhir, melampirkan Surat Pernyataan tidak terkait hubungan keluarga dengan KPM, Dewan Pengawas dan Direktur PDAM Tirta Tamiang sebelumnya, sampai derajat ketiga menurut garis lurus atau kesamping termasuk menantu dan ipar, dan terakhir Fotocopy Surat Keterangan Pengalaman Kerja.
 
Dalam seleksi ini, ada satu persyaratan khusus lagi, yakni calon pelamar harus menyiapkan makalah mengenai Visi dan Misi PDAM Tirta Tamiang untuk kedepannya. 
 
Dalam menyiapkan makalah ini, Calon Pelamar harus menyusun makalah lengkap dengan cover, daftar isi, Bab I terdiri dari Pendahuluan, Latar Belakang, Tujuan Penulisan dan Manfaat Penulisan, pada Bab II terdiri dari Pembahasan Visi dan Misi dan Bab III terdiri dari Penutup. Untuk ketentuan penulisan makalah.
 
Makalah harus disusun sendiri, sebanyak-banyaknya 10 halaman termasuk halaman judul, menggunakan Bahasa Indonesia, diketik pada kertas F4 70 ukuran 2`1,5 x 33 cm, Huruf Times New Roman 12 pt, 2 Spasi, dicetak serta dijilid dengan sampul yang sederhana lalu persiapkan makalah dalam bentuk file (power point) untuk persentasi. Makalah harus sudah diterima oleh Panitia Seleksi paling lama 3 Hari sebelum Pelaksanaan Presentasi Makalah.
 
Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi di nomor 0852 6298 5053. (tarm/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :