Menuju New Normal Muba Gemilang

Camat Tungkal Jaya Himbau Jajaran dan Masyarakat Patuhi Ptotokol Kesehatan


Dibaca: 38 kali 
Jumat,31 Juli 2020 - 12:14:53 WIB
Camat Tungkal Jaya Himbau Jajaran dan Masyarakat Patuhi Ptotokol Kesehatan
MUSI BANYUASIN (SUMSEL), suaralira.com - Sejalan dengan himbauan Pemkab Musi Banyuasin (Muba) mentaati peraturan protokol Kesehatan gugus tugas Covid-19 di massa new normal, Pemerintah Kec Tungkal Jaya di bawah kepemimpinan Aswin STTP MSi yang baru beberapa hari ini menjabat Camat Tungkal Jaya, menghimbau dan mengajak kepada jajarannya agar mematuhi protokol kesehatan gugus tugas covid-19 menuju new normal Muba gemilang.
  
Ditemui diruang kerjanya Kamis (30/07/20), mantan Camat Babat Toman ini menghimbau agar siapapun warga yang berkunjung ke kantor kecamatan tungkal jaya agar mengindahkan peraturan ini, yang selama ini gencar di sosialisasikan sampai ke Pemerintah Desa. Untuk Kepala Desa masing masing menindak lanjutinya. "Singkat beliau yang buru buru bergegas mau ke Sekayu menghadiri rapat di komisi dua DPRD Muba.
 
Sementara itu Kepala Desa Srimulyo Kec Tungkal Jaya Teguh Sutopo mengatakan hal yg sama, himbauan Pemerintah kita patuhi bersama kedepan agar new normal berjalan, pandemi ini berakhir.
 
Disisi lain Kades Sidomulyo Kec Tungkal Jaya Sunito yang selalu aktif di pos Covid-19 Desa Sidomulyo menegaskan, kita sambut new normal ini dengan peraturan baru dan bijak menyikapinya, "pungkas beliau yang juga mantan wartawan mess media jambi ini.
 
Harapan kedepan, new normal disambut baik terkhusus Desa desa yang ada di wilayah Kecamatan Tungkal Jaya yang membawahi 16 Desa ini, "ucap M Taufik Ilahi yang juga merupakan Kepala Desa, dikediaman rumahnya komplek perguruan yayasan GUPPI. (yumiati/ sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :