Peduli Masyarakat, Kapolres Tebingtinggi Sumbang Tiga ekor Lembu Kurban 


Dibaca: 64 kali 
Jumat,31 Juli 2020 - 17:23:28 WIB
Peduli Masyarakat, Kapolres Tebingtinggi Sumbang Tiga ekor Lembu Kurban 
Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol  menyerahkan sumbangan 3 ekor lembu kurban kepada tiga pengurus masjid untuk dibagikan kepada warga masyarakat di hari raya Idul Adha 1441 H.
 
Sumbangan hewan kurban tersebut disalurkan Kapolres Tebingtinggi melalui Waka Polres Kompol Sarponi didampingi para Petinggi Polres, Kasat dan Kapolsek, Kamis (30/7) di tiga masjid yakni di Masjid Al Khoir di Kelurahan Lalang, Masjid Al Jihad Kelurahan Brohol Kecamatan Rambutan serta Masjid Al Mujahadah Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu.
 
Kompol Sarponi menjelaskan, kegiatan hari ini adalah menyerahkan hewan kurban tiga ekor lembu yang berasal dari sumbangan Kapolres Tebingtinggi beserta jajarannya, untuk masyarakat Tebingtinggi dan akan dikurbankan di hari raya Idul Adha.
 
Ini adalah bentuk kepedulian Kapolres Tebingtinggi kepada masyarakat dan tentunya dengan saling memperhatikan dan membantu masyarakat semakin mencintai polisi, untuk saling meningkatkan silaturahmi antara para personel Polres Tebingtinggi dengan masyarakat.
 
Kondisi semacam ini pantas dijaga dan ditingkatkan terus dan pada akhirnya akan bersama-sama saling menjaga dan memelihara kondusifitas Tebingtinggi, ujar Kompol Sarponi. (Gabe/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :