PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi Berqurban 1 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing


Dibaca: 930 kali 
Jumat,31 Juli 2020 - 20:23:49 WIB
PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi Berqurban 1 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing
Kota Bekasi, Suaralira.com -- Saat hari raya Idul Adha 1441 H tahun ini, PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi yang merupakan Perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kota Bekasi tetap berqurban, meskipun dalam kondisi Covid-19.
 
"Alhamdulillah kami masih bisa memotong satu ekor sapi dan dua ekor kambing qurban untuk peringatan Idul Adha 1441 H. Semoga Allah menerima ibadah kita dan pelayanan kami kepada masyarakat Kota Bekasi semakin baik dan barokah,” terang Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, Solihat.
 
Lanjutnya Solihat, Hewan Qurban akan diberikan kepada warga di sekitar lingkungan kantor PDAM Tirta Patriot yang berlokasi di Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara.
 
"Disalurkan kepada warga sebagai bentuk bina lingkungan dari PDAM Tirta Patriot ke masyarakat sekitar, warga sekitar lingkungan kantor dan masyarakat pada umumnya," ungkapnya.
 
Qurban ini ditujukan untuk membantu warga yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kota Bekasi.
 
"Kurban ini sebagai kepedulian kita dan bina lingkungan PDAM terhadap warga di sekitar sumber dan juga masyarakat sekitar. Dengan adanya Covid-19 ini, kurban bisa lebih bermanfaat," katanya.
 
Dalam tradisi berqurban di perusahaan plat merah ini terus digalakkan. Sehingga, perusahaan mengajak pegawainya turut melakukan hal serupa.
 
“Karena berqurban esensinya adalah kepatuhan dan keikhlasan dalam menjalankan Ibadah serta dalam solidaritas sosial, sehingga PDAM Tirta Patriot di Hari Raya Idul Adha ini berusaha semaksimal mungkin berbagi dengan mereka yang membutuhkan,” katanya.
 
Melalui Qurban, diharapkan semakin terjalin hubungan erat antara PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dengan pelanggan dan masyarakat sekitar area pelayanan. (Gilang/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :