Najamudin Family Gelar Pemotongan Hewan Qurban


Dibaca: 47 kali 
Sabtu,01 Agustus 2020 - 21:06:50 WIB
Najamudin Family Gelar Pemotongan Hewan Qurban
Curup, Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Dalam Rangka Merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H Najamudin Family Melakukan Pemotongan Hewan Qurban Di Halaman Yayasan Nur'aini Pekan Sabtu Bengkulu. Sabtu (1/8/2020).
 
Giat Pemotongan Hewan Qurban Dihadiri H Agusrin M Najamudin ST. Calon Gubernur Bengkulu Periode 2021-2024, Selain Itu Turut Hadir Sultan M Najamudin Adik Kandung H Agusrin M Najamudin ST Anggota DPD RI. 
 
Alhamdulillah Pada Tahun Ini Najamudin Family Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban Sebanyak 10 Ekor Sapi Yang Ditempatkan Di Halaman Yayasan Nur'aini Pekan Sabtu Bengkulu. 
 
Setelah Pemotonga Hewan Qurban, H Agusrin M Najamudin ST Menyampaikan Bahwa "Berkurban" Merupakan Salah Satu Momen Untuk Saling Berbagi Kepada Sesama Dalam Mewujudkan Kepedulian Najamudin Family Kepada Warga Kurang Mampu Dan Menjadi Amal Ibadah Bagi Yang Melakukannya. 
 
Di Jelaskan H Agusrin M Najamudin ST Bahwa Qurban Merupakan Kewajiban Setiap Muslim Yang Mampu Sebagai Ibadah Pada Hari Raya Idul Adha Dengan Semara-mata Untuk Mendekatkan Diri Atau Mencari Ridho Allah SWT. 
 
Saat Ini Masih Berada Dalam Pandemi Covid 19 Masarakat Tidak Akan Dihadirkan Untuk Acara Pembagian Daging, Namun Teknis Pambagiannya Akan Diatur Dan Diserahkan Oleh Panitia Yang Sudah Dibentuk Sebelumnya, Yang Tetap Mengacu Kepada Protokol Kesehatan Ujar H Agusrin M Najamudin ST. (Herwan/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :