Untuk Sementara, CFD Kota Bekasi Ditiadakan


Dibaca: 523 kali 
Minggu,02 Agustus 2020 - 11:00:39 WIB
Untuk Sementara, CFD Kota Bekasi Ditiadakan
Kota Bekasi, Suaralira.com -- Kegiatan car free day (CFD) Kota Bekasi pada Minggu (2/8/2020) untuk sementara ditiadakan dahulu.
 
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak datang pada Minggu (2/8).
 
"Hasil rapat koordinasi dengan Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507 Bekasi bahwa pekan ini CFD ditiadakan sementara" terang Bang Pepen, Sapaan Akrab Rahmat Effendi dalam siaran pers pada Kamis (30/7/2020).
 
Bang Pepen juga menjelaskan kegiatan di kawasan bebas kendaraan di Jalan Ahmad Yani itu ditiadakan dikarenakan pada Minggu 2 Agustus 2020, masih dalam perayaaan Hari Raya Idul Adha dan berbenturan dengan Hari Tasyrik.
 
Dalam hal ini, Ia meminta agar informasi ini segera disosialisasikan kepada bagian Humas Pemerintah Kota Bekasi dan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD).
 
"Kepada Humas Kota Bekasi dan seluruh instansi terkait untuk segera mensosialisasikan informasi ditiadakannya sementara CFD ini, "ungkapnya.
 
Rencana CFD Kota Bekasi akan bakal dibuka kembali pada Minggu, 9 Agustus 2020.
 
"Minggu ini tidak ada CFD, mulai lagi minggu depan. Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan bakal diawasi ketat petugas," tutupnya. (Gilang/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :