AMPG-Bangko Peduli, Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Bagan Punak Pesisir


Dibaca: 105 kali 
Selasa,04 Agustus 2020 - 11:57:04 WIB
AMPG-Bangko Peduli, Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Bagan Punak Pesisir
Bagansiapiapi (Riau), Suaralira.com -- Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG-Kecamatan Bangko), Menyerahkan Bantuan Sembako dan Pakaian Layak pakai serta uang tunai untuk korban kebakaran yang baru baru ini terjadi tepatnya dijalan pusara ll (dua) RT 005 RW 002, kepenghuluan Bagan Punak Pesisir kecamatan bangko kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, Senin (03/08/2020).
 
Sesampainya dilokasi kebakaran, Dedy Rambe, ketua AMPG Bangko ini bersama anggotanya, didampingi Ibnu Irhas selaku Pengurus Daerah (PD-AMPG Rohil) langsung menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Korban Kebakaran disaksikan beberapa masyarakat yang hadir dilokasi tersebut. 
 
"Kami, AMPG-Bangko berkomitmen untuk ikut serta peduli kepada Korban Kebakaran ini, semoga bantuan ini bisa meringankan beban buat para korban," kata Dedy kepada wartawan.
 
Menurut Dedy, meski AMPG-Bangko baru saja terbentuk kepengurusannya, yang bergerak dibidang kepemudaan, baik itu dari segi agama, seni, budaya dan sosial. Kegiatan itu untuk pertama kali Ia dan kawan kawan melakukan Pengalangan Dana terjun kejalan secara langsung pada 26 juli 2020 lalu dan itu merupakan program perdana AMPG-Bangko sejak di bentuk. 
 
"Ini merupakan agenda pertama kami melakukan Program Sosial dan Alhamdulillah bantuan ini kami dapat dan kumpulkan dari sumbangan masyarakat dan juga dari Partai Golkar Rokan Hilir H Fuad Ahmad SH serta dari sekretaris Partai Golkar Rohil, H Jasmadi SE yang merupakan anggota fraksi Golkar DPRD Rohil, juga membantu," kata Dedy.
 
Ajis salah satu korban kebakaran mengakui sangat terbantu atas kepedulian AMPG-Bangko memberikan bantuan, terlebih bantuan tersebut berupa pakaian dan uang tunai, menurutnya pakaian yang Ia pakai itulah harta yg tersisa satu satunya yang bisa dipakai. 
 
Alhamdulillah, Kami bersyukur atas kepedulian AMPG-Bangko yang telah datang kesini memberikan bantuan kepada kami, Kami tidak akan bisa membalasnya, semoga AMPG-Bangko kedepannya makin maju dan tetap peduli kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan," Ucap ajis terharu. (Alek M/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :