Silaturrahmi Balon dan Wakil Bupati Hj Susulawati MM - H Ruswan


Dibaca: 103 kali 
Selasa,04 Agustus 2020 - 13:47:04 WIB
Silaturrahmi Balon dan Wakil Bupati Hj Susulawati MM - H Ruswan
Curup, Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Rombongan Balon Bupati dan Wakil Bupati, Kepala Siring Curup Tiba di Posko  Relawan Swadaya Pukul 19:45 WIB dari Posko Ke Tempat Acara di KADP Kira-kira 200 m diiringi Tambur Kesenian Minang Kabau. 
 
Dalam Acara Tersebut Hadir H Suherman MM, Mantan Bupati Rejang Lebong Dua Periode dan Juga Ketua Pembina Partai Nasdem Suami dari Ibuk Hj Susilawati MM, dalam Acara Tersebut diawali Kata Sambutan yang disampaikan Oleh Bapak Mekdeli Ketua KADP. 
 
Dalam Hal tersebut Pak Med Sapaan Akrab Pak Ketua KADP, Mengucapkan Terimakasih Kepada Balon Bupati dan Wakil Bupati Serta Rombongan Beliau Berharap jika Ibuk Sus dan Pak Ruswan Jadi Bupati dan Wakil Bupati, Mohon diperhatikan Masyarakat Minang yang ada di Rejang Lebong Khususnya Pedagang.
 
Setelah itu kata Sambutan dari Ibuk Hj Susilawati MM yang diwakili Bapak H Suherman MM Ketua Pembina Partai Nasdem, dikarenakan Ibuk Lagi Sakit Tenggorokan, Beliau Manyampaikan Visi-misi, Kami Tidak Banyak Janji-janji, Bila Ibuk Terpilih Jadi Bupati Ibuk Akan Melanjutkan Program-program yang tertunda semasa saya Jadi Bupati Dua Periode dan tidak dilanjutkan oleh Bupati Drs H Ahad Ijazi Bupati Sekarang, dan akan dihidupkan Kembali Pengajian, "Ungkap Pak Suherman.
 
Kemudian Kata Sambutan Oleh Bapak H Ruswan Balon Wakil Bupati, Mantan Kepala Desa Beringin Tiga Dua Periode, Dua Periode Jadi Anggota Dewan dari Partai Golkar dan Tiga Tahun Jadi Anggota DPRD Propinsi, Beliau Mengatakan Dua Partai Besar Sudah Mendukung Kita yaitu partai Nasdem dan Golkar. 
 
Setelah Itu Kata Sambutan Bapak Mahyudin Ketua IKM (Ikatan Keluarga minang), Beliau Menghimbau Kepada Masyarakat Minang untuk Mendukung Pasangan Ibuk Hj Susilawati MM dan H Ruswan.
 
Setelah Selesai Acara, Wartawan Suaralira.com mewawancarai Ketua Pembina Partai Nasdem Pak H Suherm MM, Beliau Menyampaikan Visi Misi, "Kami Tidak Banyak Janji-janji Bila SR Menang Akan Melanjutkan Pembangunan yang Belum Selesai Semasa Saya Jadi Bupati Rejang Lebong Dua Periode, dan tidak dilanjutkan oleh Bupati Drs H Ahmad Ijazi, Bupati Sekarang Ungkap Beliau.
 
Pak Suherman juga akan open house dari Pagi Sampai Jam 11 Malam Buat Masyarakat, Kita tidak Membeda-bedakan, Beliau Juga Menyampaikan Survei SR 3 X dilaksanakan Alhamdulillah No 1 dan Mari Berkompetisi Secara Sehat dan Sopan Harap Pak Suherman Kepada Semua Relawan. (Herwan/SL/RL)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :