Hasil Tes Swab Negatif, Kelurahan Lubuk Tanjung di Pastikan Zona Hijau


Dibaca: 120 kali 
Selasa,04 Agustus 2020 - 18:51:29 WIB
Hasil Tes Swab Negatif, Kelurahan Lubuk Tanjung di Pastikan Zona Hijau
Lubuklinggau (SUMSEL), Suaralira.com -- Kabar gembira diterima oleh seluruh warga Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 Kota Lubuklinggau, bahwa swab tes yang dilakukan massal pada Senin (10/07/2020) yang lalu memberikan hasil negatif. 
 
Lurah Lubuk Tanjung, Frans Budi Utama, menyampaikan terimakasih terhadap seluruh warganya yang telah berpartisipasi mengikuti tes swab dengan memeriksakann kondisi kesehatan dari ancaman bahaya penularan Covid-19.
 
Alhamdulillah dari 120 orang terdaftar yang ikut tes swab dengan metode PCR (Polymerase Chain Reaction) dan simple pengambilan darah hasilnya negatif, "kata Frans budi utama, ketika di temui awak media dari Suaralira.com di ruang kerjanya, (Selasa 04/08/2020).
 
Dan bisa di pastikan bahwa di Kelurahan Lubuk Tanjung sebagai acuan menjadi zona hijau, "tambah nya. 
 
Ditambahkan Frans, bahwa hasil negatif ini di dapat dari Kementrian kesehatan RI, Derektorat jendral pelayanan kesehatan, "BALAI BESAR LABORATORIUM  KESEHATAN PALEMBAMG".
 
Ini adalah sebagai salah satu penigkatan motivasi untuk terus menerapkan pola hidup sehat bagi seluruh warganya. 
 
"kita boleh senang hati, apa yang menjadi kekawatiran kita bersama telah terjawab, namun kita tetap mewaspadai ancaman virus corona dengan membiasakan hidup bersih dan sehat. "pangkasnya. (tulentino/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :