Ismail SE Akhirnya Terpilih Sebagai Direktur PDAM Tirta Tamiang


Dibaca: 259 kali 
Selasa,04 Agustus 2020 - 21:27:56 WIB
Ismail SE Akhirnya Terpilih Sebagai Direktur PDAM  Tirta Tamiang Photo : Kantor Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tamiang
Aceh Tamiang (NAD), Suaralira.com -- Ismail SE akhirnya terpilih sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) Tirta Tamiang Periode  2020-2025, yaitu setelah melalui berbagai tahapan seleksi yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi (Pansel) dari Bagian Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Setdakab Aceh Aceh Tamiang. 
 
Pengumuman hasil dimana Ismail SE terpilih sebagai Direktur PDAM di umum kan dan dikeluarkan Bagian Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Setdakab, di sampaikan melalui Humas Setdakab Aceh Tamiang seperti yang didapat Media ini. 
 
Sesuai Surat yang dikeluarkan oleh Panitia Seleksi Calon Direktur PDAM, dengan Nomor : 10-Pansel/CDPTT/2020 yang dikeluarkan lewat Pengumuman. 
 
Informasi yang didapatkan, Direktur PDAM Tirta Tamiang terpilih untuk Periode 2020-2025, direncanakan dalam waktu dekat ini akan dilakukan pelantikan oleh Pemkab Aceh Tamiang. 
 
Informasi tersebut disampaikan oleh Bagian Humas Setdakab Aceh Tamiang di Karang Baru, Aceh Tamiang, pada hari Selasa (04/08/2020). (Tarmizi Puteh/sl) 
 

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :