Tanggapi Aspirasi Warga, Ketua DPRD Sergai Langsung Panggil Kadishub


Dibaca: 503 kali 
Selasa,04 Agustus 2020 - 22:24:59 WIB
Tanggapi Aspirasi Warga, Ketua DPRD Sergai Langsung Panggil Kadishub
Sergai (Sumut), SuaraLira.com -- Menanggapi aspirasi Warganya, Ketua DPRD Sergai dr M Riski Ramadhan Hasibuan SH SE MKM langsung memanggil Kepala Dinas Perhubungan di ruang kerjanya, Selasa (4/8) sore tadi. 
 
Hal itu menindaklanjuti pemberitaan di salah satu media online, adanya keluhan penarik becak motor (Betor) terkait sulitnya proses perizinan pembuatan plat kuning. 
 
Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan menjelaskan bahwa hasil diskusi internal bersama Dinas Perhubungan (Dishub) terkait keluhan penarik Betor di salahsatu media online, langsung dirinya pertanyakan kepada Kepala Dishub MP Naibaho agar jangan mempersulit masyarakat dalam pengurusan plat kuning bagi betor dan jangan ada pemungutan liar (pungli) didalam Dinas Perhubungan Sergai.
 
"Kita tegaskan kepada Dishub Sergai jangan persulit masyarakat, dan jangan lakukan pungli dalam pengurusan pelayanan kemasyarakatan, "tegas Riski Ramadhan Hasibuan.
 
Diketahui sebelumnya di wartakan salah satu media online, bahwa sejumlah pemilik betor di Sergai mengeluhkan terkendala untuk mengurus proses pembuatan plat kuning di Dinas Perhubungan Serdang Bedagai.
 
“Kami para penarik betor mau mengurus plat kuning agar dalam mencari nafkah tenang tidak ada gangguan diperjalanan dan dirazia. Tetapi sayangnya di Sergai kita belum ada wadah yang bisa mengurus perizinan plat kuning,” ujar Salim, kemarin, Senin (3/8/2020). (Darman S/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :