Suhu Pilkada di Kabupaten Rejang Lebong Sudah Mulai Memanas


Dibaca: 213 kali 
Rabu,05 Agustus 2020 - 11:38:38 WIB
Suhu Pilkada di Kabupaten Rejang Lebong Sudah Mulai Memanas
Curup, Rejang Lebong (Bengkulu) - Suhu Pilkada di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu sudah mulai memanas. Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati Susilawati Suherrman SE MM dan Ruswan ys S Sos MSi (SR) secara terbuka mengaku siap ‘bertarung’ dalam Pilkada  serentak di Kabupaten Rejang Lebong, provinsi Bengkulu  di penghujung tahun 2020 mendatang.
 
“Untuk Pilkada saya sudah siap, dan saya siap berjuang memenangkan SR,” kata Andi Antoni, Selasa (4/8/2020)
 
Andi Antoni (40) mengatakan, timnya sudah menyusun beberapa strategi untuk Pilkada 2020 mendatang. Dalam strategi tersebut disusun beberapa cara untuk menghadapi skema kontestasi politik dengan beberapa kemungkinan.
 
“Jadi, kami sudah punya strategi untuk bertarung. Cara yang akan kami gunakan berbeda-beda,” ujar dia.
 
Andi juga mengatakan, sejauh ini tim juga sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik terkait kemungkinan koalisi yang akan mengusung SR. “Saya berharap untuk diusung koalisi besar, jadi ada beberapa partai yang sudah komunikasi intens dengan SR,” kata Politisi Muda. 
 
Sosok muda yang sederhana ini,  selalu dekat dengan masyarakat ini terbukti dengan di angkatnya beliau (Andi-red) menjadi ketua pengurus mushallah al ikhlas kelurahan karang anyar kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong.
 
"Man ketua lajnah sosial ekonomi, Alirsyad Alslamiyyah ini trus gencar bersosialisasi ke bidang politik. Politik itu suci dan bersih, berpolitik itu juga beribadah, selagi tidak menabrak peraturan peraturan yang ada patuh pada mekanismenya taat pada perundang undang yang berlaku di NKRI ini, "ujar mantan fungsionaris DPD Perindo Rejang Lebong ini kepada áwak media belum lama ini saat di wawancarai di kediaman rumahnya Jl Syahrial No 147 Kel Kr Anyar Curtim.
 
Ayah dari 3 putri ini sekarang menjabat Sekretaris tim 50 Susilawati Ruswan (SR) mengemban tugas berat guna memenangkan paslon SR dalam pesta demokrasi di penghujung tahun 2020 Pilkada serentak termasuk Rejang Lebong.
 
"Kita patuh Perpu PKPU dan aturan main yang ada baik ketetapan-keteapan Bawaslu maupun putusan-putusan produk KPUD, kita taati,"ujar mantan Jurkam PKP ini.
 
Dengan bermodal pengalaman pilkada sebelumnya bersama Tiem Gajah Mada menghantarkan sukses paslon Hijazi-Iqbal dari jalur independent memenangkan kompetisi pilkada Rejang Lebong yang di ikuti 7 paslon tersebut.
 
Suami dari Suryati ini menyampaikan kepada awak media, dirinya menghimbau kepada masyarakat dalam Kabupaten Rejang Lebong terkhusus Kecamatan Curup Timur, jangan terpancing dan terprovokasi dengan  hoax yang beredar terhadap tudingan - tudingan negatif terhadap  pasangan paslon Susilawati Suherman SE MM dan Ruswan Ys S Sos MSi (SR) beliau juga mengatakan akan segera menggelar konfrensi pers terkait dengan gabungan partai politik partai pengusung yang telah merekomendasikan ialah partai Nasdem dengan perolehan 3 kursi dan partai Golkar 5 kursi, "jelas beliau dengan lantang.
 
Mantan Bapillu OKK DPK PKPI Kota Lubuk Linggau ini juga mengkritisi, Mari kita berkompetisi secara feer dan transparan hindari provokatif yang berkembang black Kampanye.
 
"Patuhi agenda yang ada yang telah ditetapkan Rejang Lebong sebagai landasan regulasi serta Bawaslu Rejang Lebong menjalankan fungsinya, "tegas politisi muda ini.
 
Andi Antoni yang juga menjabat Sekretaris LPMK Keluarahan Karang Anyar Curtim ini optimis solid. Kami tiem 50 loyal kepada SR, "tutupnya. (Herwan/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :