Jumat Barokah LIRA Dilanjutkan, Kali Ini Menyisir Kabupaten Kampar


Dibaca: 113 kali 
Jumat,07 Agustus 2020 - 23:31:24 WIB
Jumat Barokah LIRA Dilanjutkan, Kali Ini Menyisir Kabupaten Kampar Fhoto : Team Jumat Barokah LIRA saat memberi bantuan Kepada Warga di Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar, Jumat (7/8/2020).
Kampar (RIAU), Suaralira.com -- Usai merayakan Idul Adha minggu lalu, Tim Perempuan Tangguh binaan Presiden LIRA Olivia Elvira yang akrab disapa Ollis Datau melanjutkan Giat Jumat Barokah (JB) Lumbung Informasi Rakyat disingkat LIRA. Kali ini tim bergerak menuju Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar yang didampingi langsung Sekda LIRA Riau H Yulizar Baharuddin SAg MM. Jumat (7/8/2020) sekitar Pukul 10.00 Wib. 
 
 
Selain Sekda, juga turut mendampingi Humas DPW Pemuda LIRA Riau Juli Indrawan dan Bupati LIRA Kabupaten Kampar Amrin SE beserta jajarannya. Tidak heran Tim dikomandoi Helena Simamora, Tania dan Herniwati serta Perempuan Tangguh LIRA lainnya mulai merambah ke wilayah luar kota sebagaimana arahan Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Munahar S Sos, "ujar Walikota LIRA Pekanbaru Arsyad Noor kepada suaralira.com di Bangkinang.
 
Menurut Arsyad, giat JB LIRA ini agenda rutin, dimana menjadi tanggungjawab jawab kita bersama sebagai warga yang memiliki rezeki lebih untuk peduli. "Kita turut mengetuk hati khususnya internal LIRA di Riau dan umumnya seluruh jejaringan LIRA di Riau untuk peduli kemanusiaan."
 
Program ini, biasanya kita laksanakan di Kota Pekanbaru saja, namun sebagaimana hasil rapat internal Tim bersama Gubernur LIRA Riau Munahar, agar kreatifitas terus ditingkatkan dan merambah ke Kabupaten lainnya, "papar Arsyad.
 
 
Sementara itu, Bupati LIRA Kampar Amrin SE mengatakan, "ucapan terimakasihnya kepada Tim JB LIRA binaan Presiden LIRA Ollis Datau. Giat sosial ini mendapat sambutan hangat dari pengurus LIRA Kampar dan dapat juga ajang kinsolidasi lintas Kabupaten dan Kota di Riau.
 
"Kami dapat saling menukar ide dan informasi sebagaimana nama perkumpulan yang tengah kami jalankan di tengah-tengah masyarakat Riau umumnya, yakni Lumbung Informasi Rakyat. Dengan junjungan kerja Walikota LIRA Pekanbaru yang didampingi pimpinan DPW LIRA Riau, tentunya melahirkan berbagai kesimpulan buat kita di Kampar," tuntas Amrin singkat. (tim/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :