Dalam Rangka Pencegahan Virus Covid-19, Polsek Simpang Kanan Gelar Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru


Dibaca: 689 kali 
Minggu,09 Agustus 2020 - 03:22:39 WIB
Dalam Rangka Pencegahan Virus Covid-19, Polsek Simpang Kanan Gelar Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru
Rohil (Riau), Suaralira.com -- Polsek Simpang Kanan Terus menggelorakan Giat himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru antisipasi virus Covid -19 di Wilkum Polsek Simpang Kanan.
 
Kegiatan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dalam rangka Pencegahan Virus Corona (Covid-19) di gelar pada Sabtu (8/8/2020) pukul 21.00 Wib s/d 22.30 Wib di Kep Bagan Nibung, Kec Simpang Kanan. Dengan rincian sebagai berikut :  
 
- Memberikan Himbauan tentang antisipasi pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat Kec Simpang kanan Kab Rohil.
 
- Menghimbau agar masyarakat yang sedang berada diluar rumah agar segera kembali ke rumah masing - masing.
 
- Menghimbau kepada masyarakat, agar dalam beraktivitas keseharian tetap mematuhi Protokol Kesehatan.
 
Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah S Tr K M Si mengatakan, "kegiatan di gelar dengan maksud dan tujuan agar fahamnya masyarakat akan pentingnya mentaati aturan protokol kesehatan penanganan Covid-19. Terlaksananya program adaptasi kebiasaan baru yang harus dilaksanakan oleh seluruh masyarakat dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Pandemi Covid-19.
 
 
Adapun para Personel yang melaksanakan kegiatan yaitu, Brigadir Mariadi, Bripda Febri Kurniawan. Hasil dari kegiatan agar Masyarakat dapat memahami bahaya virus Covid-19, Masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sosial, namun harus tetap mentaati aturan protokol kesehatan.
 
Iptu Angga Dewansyah S Tr K M Si juga menghimbau agar Pelaku usaha dapat memperhatikan kebersihan dan tetap menyediakan sarana pencucian tangan dengan sabun dan air yang mengalir, serta jaga jarak aman terhadap setiap pembeli. Selama giat berlangsung, situasi aman dan terkendali. "Tutup Kapolsek. (J Manik/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :