Tidak Ada Ketua Terpilih Dalam Musda Partai Golkar Ke X Rejang Lebong


Dibaca: 147 kali 
Senin,10 Agustus 2020 - 13:02:43 WIB
Tidak Ada Ketua Terpilih Dalam Musda Partai Golkar Ke X Rejang Lebong
Curup, Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Tidak Ada Ketua Terpilih Dalam Musda Partai Golkar Rejang Lebong. Senin (10/8/2020) Pasca Demisioner Kepengurusan Ketua Andrian Wahyudi DPD Partai Golkar Rejang Lebong, Saat Ini Tidak Memiliki Nahkoda Lantaran Dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke - X Yang Digelar Minggu (9/8/2020) Tidak Menghasilkan Ketua Terpilih. 
 
Tidak Adanya Ketua Terpilih Dalam Musda Golkar Ke - X Tersebut Setelah Tim Verifikasi Menilai Persyaratan Dari Empat Nama Kandidat Yakni Mahdi Husen, Hendra wahyudiansyah, Ruswan Dan Lukman Efendi Semuanya Tidak Terpenuhi. 
 
Setelah Kita Lakukan Kajian Secara Seksama Tentang Persyaratan Berkas Calon Yang Mengembalikan Formulir Semuanya Tidak Memenuhi Persyaratan Untuk Mahu Dari Bakal Calon Ke Calon" Kata Pimpinan Sidang Musda Golkar Rejang Lebong Ke - X. "Ujar Lovi Irawan Kepada Awak Media. 
 
Adapun Persyaratan Yang Tidak Terpenuhi Seluruh Kandidat Tersebut Dibeberkan Lovi Yang Juga Wakil Sekretaris Bidang Organisai DPD Golkar Bengkulu, Yakni Persyaratan Administrasi. 
 
Seperti Kepengurusan Minimal Lima Tahun Ada Yang Belum Terpenuhi Oleh Kandidat Kemudian Surat Pernyatan Ada Yang Membuat Ada Yang Tidak Membuat. 
 
Dari Sisi Dukungan Jadi Lolos Di Dukungan Lolos Di Administrasi Tetap Tidak Lolos Didukungan Lolos Didukungan Tidak Lolos Di Administrasi Kalau Disahkan Itu Artinya Kita Cacat". Bebernya. 
 
Dengan Tidak Adanya Kandidat Yang Memenuhi Syarat Itu Maka Selanjutnya Hasil Musda Akan Dilaporkan Ke Tingkat DPD Golkar Propinsi Bengkulu Untuk Dibahas Lebih Lanjut. 
 
Sementara Itu Mahdi Husen Yang Menyiapkan Salah Satu Kandidat Ketua Mengatakan Dirinya Merasa Berkas Pencalonan Yang Diserahkannya Sudah Lengkap, Meski Demikian Dirinya Menerima Putusan Tersebut. 
 
Karena Musda Ini Keputusan Tertinggi, Jadi Kita Serahkan Sepenuhnya Di Musda, Kita Yakini Empat Orang Ini Adalah Kader Terbaik Golkar, Tinggal Bagaimana Musda Menyikapi Ini Karena Ini Keputusan Tertinggi, Jadi Sepenuhnya Kita Serahkan Ke Propinsi. "Ujarnya. 
 
Hal Senada Juga Disampaiakn Ruswan Yang Juga Kandidat Ketua Golkar Dirinya Menerima Putusan Tersebut Dan Menyerahkan Sepenuhnya Ke DPD Propinsi. 
 
Berkas Sepenuhnya Dikembalikan Ke Propinsi Bengkulu, Semuanya Lengkap Tetapi Ada Ganda Dikungannya Kita Menerima Keputusannya, Kuta Menunggu Keputusan Dari Propinsi " Singkatnya. (Herwan Dameri/sl)
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :