H Parisman Ihwan SE Resmi Mencalonkan Ketua DPD Golkar Pekanbaru


Dibaca: 219 kali 
Jumat,21 Agustus 2020 - 21:05:22 WIB
H Parisman Ihwan SE Resmi Mencalonkan Ketua DPD Golkar Pekanbaru Fhoto : H Parisman Ihwan SE bersama Ida Yulita Susanti saat memberi keterangan kepada wartawan (21/8/2020)
PEKANBARU, Suaralira.com -- Jelang Musyawarah Daerah (Musda) ke X Golkar Kota Pekanbaru, pendaftaran calon Ketua DPD II Golkar Pekanbaru Periode 2020 - 2025, telah dibuka panitia pada tanggal 19 Agustus Kemarin.
 
Anggota DPRD Riau, H Parisman Ihwan SE resmi mendaftarkan diri ke Kantor DPD II Partai Golkar Pekanbaru, Jalan Parit Indah Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru, Jumat (21/08/2020) sekitar Pukul 15.00 WIB.
 
Parisman Ihwan yang akrab disapa Iwan Fatah datang ke Kantor DPD Golkar diiringi ratusan warga yang mendukungnya, dan didampingi massa dari berbagai kelompok, mulai dari emak-emak sampai pengendara Motor Gede.
 
Disela-sela itu juga tampak Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti hadir dalam pendaftaran secara bersamaan. Selanjutnya kedua calon Ketua DPD II Golkar Pekanbaru tersebut masuk ke dalam ruangan kantor DPD Golkar yang di dalamnya telah ditunggu Ketua Steering Committe (SC)  Musda, Roni Amril. 
 
Usai menyerahkan berkas lengkap kepada SC, Iwan Fatah keluar dari ruangan pendaftaran bersama Ida Yulita, dan disambut yel yel oleh para pendukung Iwan Fatah. 
 
Kepada wartawan, Iwan Fatah mengatakan telah mendapat 15 dukungan, dan menjelaskan niatnya maju mencalonkan diri untuk membangkitkan kejayaan Partai Golkar di Pekanbaru. 
 
"Karena selama ini, Pekanbaru adalah lumbung suara Golkar, saya sangat sedih melihat kondisi Golkar Pekanbaru saat ini, kita di DPRD Pekanbaru hanya dapat empat kursi," ujarnya. 
 
Berangkat dari fakta itulah, akhirnya muncul niat Iwan Fatah untuk kembali 'bertarung' di Musda Golkar Pekanbaru. Apalagi selama ini ia dikenal sebagai "Sang Petarung".
 
"Akhirnya jiwa saya terbangkit, hati saya terbangkit, kejayaan Golkar di Pekanbaru harus kita bangkitkan kembali, kami mohon doanya, dan terimakasih kepada teman-teman yang sudah meluangkan waktunya untuk menemani saya," tutup Iwan Fatah yang bermotto Sang Petarung. (sl01)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :