Paslon Susilawati-Ruswan Mendaftar ke KPU Pada Hari Terakhir Pendaftaran


Dibaca: 763 kali 
Jumat,04 September 2020 - 20:31:47 WIB
Paslon Susilawati-Ruswan Mendaftar ke KPU Pada Hari Terakhir Pendaftaran
Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Susilawati-Ruswan akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong (RL) pada Minggu, 6 September 2020 di Hari terakhir pendaftaran. 
 
Wartawan suaralira.com silaturrahmi ke kediaman pak H Ruswan YS S Sos M Si, yang akrab disapa Wek merupakan Bakal calon (Balon) Wakil Bupati RL Periode 2021-2025, yang berpasangan dengan Ibu Hj Susilawati SE MM, pada Jum'at, 4 September 2020 di Kel Beringin Tiga Kec Sindang Kelingi. 
 
“Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati RL Susilawati-Ruswan (SR) mendaftar di hari Minggu (6/9/2020) pukul 10.00 Wib, "ungkap Pak Wek kepada jurnalis Suaralira.com. 
 
Dikatakan Pak Wek, "Kami (Susilawati-Ruswan) saat mendaftar ke KPU nantinya akan didampingi oleh para pengurus Partai pengusung, yaitu Partai Nasdem dan Partai Golkar serta tim relawan".
 
“Sebelum melakukan pendaftaran ke KPU, kami (Susilawati-Ruswan) akan terlebih dulu berkumpul di Sekretariat pemenangan di Air Rambai, "tutup Pak Ruswan. (Herwan/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :