Gubernur Bengkulu Mengujungi Masyarakat Desa Air Pikat


Dibaca: 580 kali 
Senin,07 September 2020 - 12:07:54 WIB
Gubernur Bengkulu Mengujungi Masyarakat Desa Air Pikat
Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Dalam rangka mensosialisasikan penguatan UKBM dalam penerapan protokol kesehatan menuju masyarakat sehat, Gebernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah mengunjungi masyarakat Desa Air pikat Kecamatan Berbani Ulu Rejang Lebong, Minggu (6/09/2020) 
 
Dalam pidatonya, Gubernur Bengkulu mengajak masyarakat Desa Air Pikat perlu membiasakan hidup sehat di tengah wabah Pandemi covid 19, dengan hidup sehat kemungkinan wabah covid 19 ini dapat kita cegah.
 
Selanjutnya beliau menyampaikan dengan mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak aman itu baik. 
 
Wajib kita terapkan dalam kehidupan bermasyarakat dan tidak membatasi aktivitas, tapi tetap menjaga anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, "kata Gubernur Provinsi Bengkulu tersebut.
 
“Perihal, dengan pendaftaran pasangan Balon Bupati Ibu Susilawati dan Bapak Ruswan ke KPUD Rejang Lebong pada minggu (6/9/2020), Saya himbau semua kader dan simpatisan Partai Golkar harus mendukung pasangan Susilawati-Ruswan, mengingat itu sudah menjadi keputusan DPP partai Golkar, dukungan kita harus penuh dan memenangkan Pasangan SR,” Tutup Gubernur. (Herwan/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :