HUT Polantas Ke-65, Polres dan Baznas Gelar Khitanan Massal Gratis


Dibaca: 654 kali 
Kamis,10 September 2020 - 14:32:57 WIB
HUT Polantas Ke-65, Polres dan Baznas Gelar Khitanan Massal Gratis
BENGKALIS (Riau), Suaralira.com -- Khitanan massal gratis yang ditaja Baznas bekerja sama dengan Polres Bengkalis bertempat aula kantor Kapolres Bengkalis Rabu (9/9/20). Kegiatan ini dalam rangka sempena HUT Polantas ke-65 yang diikuti sekitar 108 anak yang terdiri dari para pelajar dari keluarga yang kurang mampu (kaum duafa).
 
Membuka kegiatan Sunatan Massal gratis bagi kaum dhuafa sempena HUT Polantas ke-65 Dibuka oleh pelaksanaan harian bupati Bengkalis H Bustami Hy.
 
Hadir Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303 Bengkalis Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj Umi Kalsum, Ketua Baznas Ali Ambar, Ketua MKA LAMR Bengkalis Datuk Seri Zainudin, Ketua DPH LAMR Datuk Seri Sofyan Said, Ketua FKUB Bengkalis H Nur Nawawi, Ketua MUI Bengkalis Amrizal, serta beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Bengkalis.
 
Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Bengkalis terhadap masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis dan untuk mensukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Polantas ke-65 di Polres Bengkalis.
 
Pelaksana harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY menyampaikan apresiasi kepada Baznas Bengkalis dan terimakasih kepada Kapolres Bengkalis beserta jajarannya yang telah menginisiasi serta melaksanakan kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk komitmen dalam menyampaikan syiar da’wah serta pengabdian wujud kepedulian kepada ummat di Kabupaten Bengkalis.
 
Kemudian Ketua Baznas Bengkalis Ali Ambar mengatakan khitan massal ini merupakan bagian dari bantuan dan pentasyarufan dana zakat atau infaq kepada mustahiq. Sebab, potensi zakat apabila dihimpun sesungguhnya sangat besar, dan dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan umat Islam. Dengan cara seperti ini, dana zakat akan lebih luas pemanfaatannya. (Za/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :