Tjetjep Achmadi Akhinya Terpilih Kembali Menduduki Jabatan Dirtek PDAM Tirta Patriot


Dibaca: 661 kali 
Kamis,10 September 2020 - 19:16:56 WIB
Tjetjep Achmadi Akhinya Terpilih Kembali Menduduki Jabatan Dirtek PDAM Tirta Patriot
Bekasi, Suaralira.com -- Setelah menjalani beberapa tahapan yang dilewati untuk mengganti atau melanjutkan figur Direktur Bidang Teknik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi, akhirnya Ir H Tjetjep Achmadi terpilih kembali dan dilantik untuk masa bakti 2020-2025.
 
Berkaitan hal tersebut, Wali Kota Bekasi Dr Rahmat Effendi melakukan pengambilan sumpah jabatan kepada Ir H Tjetjep Achmadi, selaku figur terpilih bertempat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (10/09/2020) pagi.
 
Pelantikan ini sudah sesuai berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan tim konsultan independen yang terpercaya, mulai dari pembukaan pendaftaran (open bidding), seleksi administrasi, hingga uji kepatutan dan kelayakan. Serta juga berdasarkan No. 690/40/Pansel.Dirtek/IX/2020 dan Keputusan SK Wali Kota Bekasi Nomor : 539/Kep.466-EK/IX/2020.
 
"Dalam amanatnya Wali Kota berpesan, khususnya bagi Direktur Bidang Teknik terpilih usai dilantik. Bahwa, mencari pemimpin itu harus bisa berfikir makro. Karena seyogyanya pemimpin ada yang membuat kebijakan dalam Perusahaan, agar maju berkembang dan mampu melayani kebutuhan masyarakat, ujarnya".
 
Wali Kota juga menambahkan, jabatan jangan untuk kepentingan pribadi. Akan tetapi kepentingan Negara di atas segala-gala nya, "tuturnya.
 
Acara pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota, Ketua DPRD Kota Bekasi, Sekretaris Daerah, para SKPD dan stakeholder. Serta hadir, Direktur Utama H Solihat P ST MM, Direktur Bidang Umum H Muhaimin SE. para Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi.
 
Semoga kedepan PDAM Tirta Patriot lebih baik lagi, memberi kemajuan bagi Perusahaan. Sehingga mampu melayani masyarakat dengan dengan sebaik-baiknya demi pemenuhan kebutuhan akan air minum. (Gilang/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :