Beginilah Sosok H Suherman Mantan Bupati Rejang Lebong Dua Periode


Dibaca: 42 kali 
Rabu,16 September 2020 - 11:10:30 WIB
Beginilah Sosok H Suherman Mantan Bupati Rejang Lebong Dua Periode
Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Beginilah sosok bapak pembangunan, H Suherman SE MM mantan Bupati Rejang Lebong Dua periode yang juga ketua pembina Partai Nasdem dan Suami dari Hj Susilawati SE MM calon Bupati Rejang Lebong 2021-2025 yang berpasangan dengan H Ruswan Ys S Sos M Si, tokoh lembak mantan kepala desa dua periode, anggota Dprd Rejang lebong dua periode dan satu periode Dprd propinsi bengkulu dari partai Golkar  Selasa malam (15/9/2020).
 
Dalam acara potong rambut perdana Auzan Dafa Ardias bin Untung Sapri  cucu dari Ahmad Efendi (52) yang akrab disapa Ujang, pengurus mushola Al Iklhas RT 4 RW 1 Kel Karang Anyar  di kediaman Ujang di Kel Karang Anyar RT 03 RW 01 No 282.
 
Dalam hal tersebut H Suherman SE MM yang bergelar adat di bumi empat petulai yaitu Rajo Pejenjang Bumi, diberi kesempatan memotong rambut sang bayi dan menyampaikan kata sambutan dari Saibul hajat atas permintaan Pak Ujang. 
 
Andi Antoni Sekretaris LPMK Kel Karang Anyar menyampaikan kepada Wartawan Suaralira.com, kami masyarakat Kel Karang Anyar Kec Curup Timur sangat mengharap Hj Susilawati SE MM dengan H Ruswan YS S Sos M Si menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong periode 2021-2025.
 
"Masih dengan Andi Antoni, kenapa kami masyarakat Kel Karang Anyar mendukung Hj Susilawati SE MM dengan H Ruswan Ys S Sos M Si, karena kami yakin Ibu Sus dan Pak Wek (Susilawati-Ruswan) mampu melanjutkan program H Suherman SE MM ketua pembina Partai Nasdem dan mantan Bupati Rejang Lebong dua periode sekaligus suami Ibu Sus." Ungkap Andi. 
 
yaitu pembangunan jalan yang belum selesai, yang tidak dilanjutkan oleh Bupati sekarang, Rumah sakit daerah akan dikembalikan di dwi tunggal yang sekarang jauh dari kota, pengajian akan dihidupkan kembali, karena di masa H Suherman SE MM memimpin Kab Rejang Lebong dua periode, Pembangunan merata di seluruh bidang Infrastruktur, Perekonomian  dengan tujuan mensejahterakan masyarakat Rejang Lebong, yang dijanjikan H Suherman SE MM Sewaktu Silaturahmi dan Sosialisasi dua bulan yang lalu di kediaman Ibu Suryati Qoyum di Kel Karang Anyar Kec Curup Timur. "Tutup bapak dengan 3 putri dan tokoh masyatakat kel karang anyar. (Herwan/sl) 
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :