Bahet Edi Kuswoyo SP MH, Tokoh Pemuda Musi Rawas Deklerasikan Dukung H2G


Dibaca: 126 kali 
Kamis,17 September 2020 - 10:11:35 WIB
Bahet Edi Kuswoyo SP MH, Tokoh Pemuda Musi Rawas Deklerasikan Dukung H2G
Musi Rawas (SUMSEL), Suaralira.com --  Kemajuan Kabupaten Musi Rawas kini berkembang pesat semenjak dipimpin H Hendra Gunawan. Banyak Kerja nyata yang sudah dikerjakan selama ini, Rabu (16/09/2020).
 
Bahet Edi Kuswoyo SP MH sebagai tokoh pemuda Musi Rawas saat diwawancarai khusus oleh awak media Suaralara.com “mengatakan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan semenjak kepemimpinannya selama 5 tahun sudah mejalankan amanah perintah undang-undang yang sesuai dengan tugas  sebagai pemimpin Bupati Musi Rawas.
 
Untuk menunjang program pembangunan di daerah ada beberapa masukan yang harus dikerjakan seandaikan terpilih kembali menjadi Bupati Musi rawas yang kedua kalinya, "ujarnya.
 
Sebagai masukan sebagai tokoh pemuda kedepanya sejogyanya pemerintah Kabupaten Musi Rawas mampu mendirikan industri-industri yang bergerak dibidang pertanian seperti, pabrik karet, pabrik Pengelolaaan CPO yang mampu menghasilkan minyak yang siap pakai yang dikemas lebel khas musi rawas, "ungkapnya. 
 
Selanjutnya Bahet berharap untuk pemuda yang ada di Musi Rawas diperdayakan untuk menghidupkan kreatifitas dikalangan pemuda. Harus digalakan di bidang ekonomi pemuda, kita giatkan untuk berwiraswasta misalnya di bidang pertanian, "tuturnya.
 
Untuk menunjang produktifitas pertanian kita di Musi Rawas agar diadakan Program minimal 1 desa 1 PPL yang ditugaskan di pelosok desa. yang selama ini belum mencukupi setiap desa. Dan untuk menunjang kegiatan temen- temen kita sebagai penyuluh sebagai ujung tombak untuk mendampingi petani-petani yang ada didesa agar ditingkatkan insentif/honor supaya lebih giat lagi bekerja. Untuk mempertahan kan kabupaten Musi Rawas sebagai lumbung pangan.
 
selanjutnya kata bahet untuk mendukung program Gubernur Sumatera selatan yang telah membangun stadion standar nasional lapangan sepak bolah di Musi Rawas. Maka dengan ini kedepan diadakan pelatihan-pelatihan olahraga diusia dini. Supaya muncul atlet-atlet yang profesional asal daerah musi rawas, yang nantinya akan membawa nama harum pemerintah kabupaten Musi Rawas, "ungkapnya. 
 
Lanjut Bahet Untuk mencegah penyebaran narkoba yang selama ini sudah memasuki darurat narkoba dikalangan pemuda. Kita berharap kepada ikatan remaja masjid (irmas) melakukan penyuluhan-penyuluhan yang bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Musi rawas, tutupnya (tulentino/sl)
 
 
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :