Sesuai Harapan, Susilawati-Ruswan Dapat No Urut 2


Dibaca: 49 kali 
Kamis,24 September 2020 - 20:31:35 WIB
Sesuai Harapan, Susilawati-Ruswan Dapat No Urut 2
Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Sesuai yang diharapkan Paslon Susilawati-Ruswan, Cabup Cawabup Rejang lebong Periode 2021-2025 mendapat Nomor urut 2, cocok sama Rohidin-Rosjonsyah, Cagub Cawagub Bengkulu yang Satu paket usai pengundian nomor paslon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Kamis (24/9/2020) Di gedung STAIN Curup Rejang lebong. 
 
Larut dalam kegembiraan, Team SR dihalaman gedung STAIN Curup bersorak riah mengatakan dua partai dua no urut dua juga no cagub Cawagub Satu paket diiringi takbir Allahuakbar, diteruskan dengan berphoto. 
 
"Andi Antoni, Sekretaris team perumus Susilawati-Ruswan saat dijumpai wartawan Suaralira.com bersukur, Alhamdulillah memang ini yang diharapkan paslon kami, yaitu no urut 2 sesuai dengan partai pengusung 2 partai, yaitu partai Nasdem dan Golkar, dan kebetulan Satu paket dengan Cagub Cawagub yaitu Rohodin-Rosjonsyah juga no 2, Ini kode alam, insyaalah kita memenangkan pilkada di 9 Desember 2020 mendatang." Tutur Andi. 
 
H Ruswan Ys S Sos M Si Cawabup no urut 2 saat di masjid mau Sholat Dzuhur yang ada ditengah-tengah kampus STAIN mengatakan Kepada Jurnalis Suaralira.com, Alhamdudillah, sesuai dengan partai pengusung dua partai yaitu partai nasdem dan golkar, serta sama dengan cagub cawagub yaitu Rohidin-Rosjonsyah juga dapat nomor urut 2 yang satu paket dengan kita." Sebut Ruswan. 
 
Selesai pengundian dan mendapat no urut, para simpatisan relawan dan semua team SR melakukan konvoi keliling kota curup, pantauan wartawan Suaralira.com yang juga ikut konvoi kendaraan berjalan dengan lancar dan tertib, diperkirakan 500 unit  Mobill dan 300 unit motor yang mengikuti konvoi.
 
Sopian Juniadi, ketua team pemenangan dari partai Golkar, "menyampaikan cara yel yel kepada semua team relawan dan simpatisan, dan mengungkapkan rasa syukur dikarenakan sesuai dengan harapan, yaitu no 2 sesuai dengan partai pengusung dua partai yaitu partai Golkar dan partai Nasdem, Insyaallah kita memenangkan Susilawati-Ruswan di pilkada 9 Desember 2020 mendatang." Tutup Sopian Junaidi. (Herwan/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :