Diduga Stres, Seorang Pria Nekat Menaiki Mobil Warga


Dibaca: 198 kali 
Jumat,25 September 2020 - 11:00:14 WIB
Diduga Stres, Seorang Pria Nekat Menaiki Mobil Warga Fhoto : Pria yang di Duga Stres (baju biru celana merah) saat dievakuasi oleh Personil Polsek Rumbai Pesisir dan Petugas Klinik (red/zha/sl)
Pekanbaru, Suaralira.com - Seorang Pria terjatuh setelah menaiki mobil warga yang lagi melintas di Jalan Yos Sudarso Rumbai Kota Pekanbaru, Jumat (25/09/2020) Sekitar pukul 09.30 Wib. 
 
Menurut keterangan saksi mata yang berada di TKP, "Pria tersebut diduga stres, mengejar mobil warga yang melintas, dan langsung menaiki mobil tersebut, sehingga membuat pria yang diduga stres tersebut terjatuh, akibatnya Pria tersebut mengalami luka dikaki dan telinga mengeluarkan darah".
 
Masyarakat berbondong bondong untuk melihat Pria tersebut, tetapi tidak satu pun warga yang mengenalinya. Karena tidak ditemukan satupun Identitas dari Pria tersebut.
 
Saat kejadian, Pihak kepolisian dari Polsek Rumbai datang dan langsung melakukan evakuasi pada korban, kemudian petugas Klinik datang ke Lokasi untuk mencari pria yang jatuh tersebut.
 
Menurut pantauan awak media suaralira.com, sampai saat ini masih dikelola oleh petugas klinik dengan menggunakan APD Lengkap. (Zha / sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :