Kasus Positif Covid-19 di Lingkungan DPRD Pekanbaru Bertambah


Dibaca: 87 kali 
Jumat,25 September 2020 - 01:18:30 WIB
Kasus Positif Covid-19 di Lingkungan DPRD Pekanbaru Bertambah Fhoto : Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani MS S IP
Pekanbaru, Suaralira.com - Penyebaran Virus Corona di Kota Pekanbaru mengalami peningkatan, kali ini Delapan orang Anggota DPRD Pekanbaru dikabarkan telah terkonfirmasi positif Virus Corona atau Covid-19.
 
Dikabarkan sebelumnya, ada dua orang anggota DPRD Kota Pekanbaru yang terkonfirmasi positif Covid-19, dengan bertambahnya kasus positif baru, sehingga jumlah total yang positif menjadi 10 orang. 
 
Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani MS S IP saat dikonfirmasi awak media Suaralira.com mengatakan, "Terkait anggota DPRD Kota Pekanbaru ada yang positif Covid-19, Kita sudah melakukan tes swab massal bagi Dewan dan para staf untuk mengantisipasi peningkatannya kasus positif Covid-19 . Jumat (25/9/2020).
 
“DPRD telah melakukan SOP kesehatan yang ketat bagi anggota Dewan, staf dan juga para tamu. Yang terkonfirmasi positif Covid-19 sudah dirawat dan diisolasi di rumah sakit dan mandiri. Dan harus berobat sampai dinyatakan Negatif Covid-19”. Sebut Hamdani.
 
Hamdani yang merupakan Politisi Partai PKS tersebut menambahkan, "di kantor untuk kegiatan rapat rapat sudah mulai kita minimalisir, dan pelaksanaan rapat menggunakan rapat virtual, termasuk paripurna MOU KUA PPAS APBD Perubahan kemarin. "Tutur nya.
 
Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani menegaskan kepada Anggota DPRD Kota Pekanbaru untuk tidak melakukan perjalanan ke luar kota saat ini. Baik untuk urusan bimtek, kunker, konsultasi dan koordinasi ke kementerian dan lainnya. Larangan ini diberlakukan karena saat ini penyebaran Covid-19 di Pekanbaru semakin mengkhawatirkan.
 
Hamdani berharap, "Semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat kiranya benar-benar dapat menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, dan hindari berkerumunan. Dengan menjaga iman dan imun tubuh. Sehingga bisa terhindar dari wabah. . Allaahuma aamiin .. "Tutup Beliau. (fa / sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :