TMMD Terus Melaju, Pekerjaaan Semenisasi Desa Tambak Dipacu


Dibaca: 95 kali 
Sabtu,26 September 2020 - 10:08:26 WIB
TMMD Terus Melaju, Pekerjaaan Semenisasi Desa Tambak Dipacu
KUALA CENAKU (INHU), suaralira.com - Kembali TNI melaksanakan TMMD, dimana giat ini sekarang di Desa Tambak yang sudah menampakkan hasilnya. Namun demikian pekerjaan itu Terus diburu agar pekerjaan jalan semenisasi tersebut dapat terselesaikan sesuai tepat waktu yang ditargetkan.
 
Terlihat tim dan masyarakat yang bekerja dengan semangat menunjukkan tiada lelah. Tampak antara TNI dan masayarakat saling bekerja sama dalam pelaksanaan pekerja pembangunan untuk warga.
 
Saat ditemui Kepala Desa Tambak, Mardan kepada suaralira.com mengatakan dengan Program TMMD  pihaknya sangat merasakan manfaatnya. Terlebih untuk kepentingan masyarakat desa tentunya, dan pekekerjaan semenisasi ini merupakan hal yang ditunggu-tunggu masyarakat kami, ujarnya. 
 
Selain itu tambahnya, kami mengucapapan terima kasih kepada bapak Dandim yang telah bisa mengkondisikan TMMD  di Desa Tambak. Semoga tahun-tahun berikutnya dapat melanjutkan program pembangunan desa lainnya.
 
Dimana pintanya Desa Tambak, ada lima sasaran yakni pada Dusun III Desa Tambak Kecamatan Kuala Cenaku. Hal ini melaksanakan pengecoran semenisasi jalan dengan panjang 200 meter menuju lahan pertanian masyarakat. 
 
Dan selain itu seminisasi 200 meter juga dikerjakan di Dusun Pulau Lais. Dimana pekerjaan itu juga menjadi sasaran untuk dibangunkan semenisasinya. 
 
Kepala Desa kami mengucapapan banyak terima kasih kepada bapak Dandim 0302 Inhu beserta tim satgas 
Masyarakat Desa yang terlihat semangat membantu tim satgas TMMD agar pengerjaan cepat dan tepat waktu. Sehingga masyarakat pun cepat dalam menggunakan hasil kerja TMMD KE - 109 THN 2020, paparnya. (pras/ sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :