Calon Bupati RL 'Ibu Sus' Menghadiri Pengajian di Desa Sambirejo Transad BUR


Dibaca: 49 kali 
Sabtu,26 September 2020 - 11:30:43 WIB
Calon Bupati RL 'Ibu Sus' Menghadiri Pengajian di Desa Sambirejo Transad BUR
Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Calon Bupati Rejang Lebong (RL) periode 2021-2025 nomor Urut 2, Ibu Hj Susilawati SE MM ke Desa Sambirejo Transad Kec Bermani Ulu Raya (BUR) hadir dalam acara pengajian dan silaturrahmi pada Jum'at Sore (25/9/2020).
 
Acara pengajian diadakan dikediaman Ibu Isniarti dengan mengikuti protokol kesehatan yaitu, mencuci tangan terlebih dahulu yang sudah disediakan oleh panitia, dicek suhu panas memakai termogun dan diwajibkan pakai masker. 
 
Diperkirakan 30 km dari Kota Curup, menempuh perjalanan sampai ketujuan mencapai 30 Menit, setibanya rombangan Cabup ditempat pengajian, masyarakat sudah berkumpul dan disambut dengan tepuk tangan oleh masyarakat desa setempat dengan antusias. 
 
Diawali kata sambutan oleh Koordinator Kecamatan (korcam)  Susilawati-Ruswan (SR) BUR, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Ibu Susi panggilan akrab Ibu Hj Susilawati SE MM Calon Bupati (RL) periode 2021-2025 dan rombongan.
 
"Kami warga Kec BUR siap mamenangkan Ibu Susi dan Pak Wek panggilan akrab H Ruswan Ys S Sos M Si calon Wakil Bupati".
 
"Masih dengan Korcam, masyarakat BUR menginginkan Ibu Susi menjadi Bupati RL dan melanjutkan pembangunan dimasa H Suherman SE MM menjadi Bupati RL dua periode, yaitu pembangunan Jalan dan pengajian rutin diaktifkan kembali. "Sebut korcam BUR. 
 
Dilanjutkan kata sambutan oleh Ibu Susi, "Terimakasih atas sambutan dan kehadirannya, hingga rela meninggalkan rutinitas dan pekerjaan, dan kami mohon maaf telah menunggu kabarnya dari pukul 13.00 Wib. Dalam kesempatan ini Ibu Susi menyampaikan visi misi, beliau berkata, kalau kami terpilih di 9 Desember 2020 menjadi Bupati RL, kami akan melanjutkan program pembangunan yang tertunda dimasa H Suherman SE MM menjabat Bupati RL dua periode (Suami Ibu Susi).
 
Masih dengan Ibu Susi, beliau mengatakan, "benar kata Almarhumah Ibu Ani Yudoyono, Istri Susilo Bambang Yudoyono (SBY) mantan Presiden RI dua periode, mengenai rajin cuci tangan pakai masker untuk menjaga kesehatan, tapi saya bangga dengan masyarakat Desa Sambirejo Transad, semua yang hadir pakai masker, desanya bersih, masyarakatnya ramah-tamah dan religius. 
 
"Nanti di 9 Desember 2020 pada bilik suara buka lipatan kertas suara, diantara 4 gambar hanya satu yang pakai jilbab no urut 2 caranya, no 1 buka lipatan, no 2 dicoblos, no 3 dilipat dan no 4 masukan kedalam kotak suara." Tutur Ibu Susi. 
 
Dilanjukan oleh Bapak Tugiman ST (Ugik), tokoh masyatakat Jawa, juru bicara Ibu Susi untuk wilayah mayoritas Jawa, beliau menyampaikan, biarlah kita nyoblos yang bergincu tapi tidak ngicu (Bohong), "ucap Bapak Ugik pangilan akrab Bapak Tugiman mantan anggota DPRD RL dari Partai Demokrat, sekarang menjadi dosen disalah satu kampus yang ada Kota Curup. 
 
"Pak Tugiman menyampaikan kepada masyarakat desa yang bulat memilih dia disaat beliau nyalon menjadi anggota dewan dan duduk menjadi anggota dewan, jangan lupa tanggal 9 Desember coblos no 2 yang jelas programnya dan tidak hanya memberi janji tapi bukti." Tegas Ugi. 
 
Selesai acara, Jurnalis Suaralira.com menghampiri Ugik, "Insyaalah masyarakat Kec BUR khususnya Desa Sambirejo Transad masih fanatik dengan sosok Pak Suherman (Suami Ibu Susi), ketua pembina Partai Nasdem, mantan Bupati RL dua periode, hanya Bupati Suherman yang membangun Jalan hingga Jalan mau ke kebun pun sudah di aspal, Pak Suherman betul-betul memikirkan nasib petani, Insyaalah untuk SR 80 %. "Tutup ugik. (Herwan/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :