Polsek Panipahan Distribusikan BST Pada Masyarakat


Dibaca: 514 kali 
Minggu,27 September 2020 - 11:03:11 WIB
Polsek Panipahan Distribusikan BST Pada Masyarakat
Panipahan, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Polsek Panipahan Polres Rokan Hilir mendistribusikan bantuan sosial tunai (BST) kepada masyarakat yang kurang mampu terkait dampak Penyebaran Virus Corona Disease ( Covid 19), dikecamatan Pasir limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sabtu (26/09/2020) Sekira pukul 09.00 WIB.
 
Turut hadir dalam giat tersebut Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan SAP M Si, TKSK Kec Pasir Limau Kapas, Para Bhambinkamtibmas Pasir Limau Kapas dan PT Pos Indonesia bersama-sama melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa penyaluran uang Tunai Rp 300.000,- untuk 3 bulan, mulai bulan Juli, Agustus, September, dengan total Rp 900.000,- Setiap KK kepada warga yang tidak mampu di kantor Camat Pasir Limau kapas, Kab Rokan Hilir.
 
Warga yang menerima bantuan tersebut sangat gembira, karena mereka benar benar sangat membutuhkan, mudah mudahan di tengah Pandemi Covid-19, bantuan sembako dari Pemerintah atau Kementerian Sosial ini sangat berarti. “Kita masih bisa berbagi kasih dengan warga yang kurang mampu dan mengurangi beban warga kita,” ucap Kapolsek Panipahan IPTU Boy  Setiawan SAP M Si. Melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH.
 
“Pemberian bantuan sosial ini dilakukan, dengan sasaran masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan kelompok rentan miskin, Bantuan BST tunai dibagikan kepada nama dan alamat penerima yang sebelumnya telah disurvei.
 
Ini semua dilakukan agar benar-benar bantuan BST tunai tepat sasaran dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan bantuan dari pemerintah, semoga ini dapat meringankan beban masyarakat." Jelasnya. 
 
"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk menyalurkan BST tunai yang ada di wilayah Kec Pasir limau Kapas, dimana akibat pandemi Covid-19 Masyarakat tidak ada penghasilan, mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat,” tuturnya.
 
Ia menekankan, agar warga masyarakat mengikuti aturan dari Pemerintah dalam menghadapi wabah  Virus Corona Disease (Covid-19), Warga tetap tenang. “Jangan panik, pakai masker bila keluar rumah, jaga jarak, jaga kebersihan didalam rumah maupun lingkungan sekitar, jaga pola makan yang sehat, dan mencuci tangan dengan sabun agar tetap bersih sehingga bisa terhindar dari virus Corona, ”Pungkas AKP Juliandi. (hms/J Manik/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :