Penemuan Mayat Seorang Pria di Area Jembatan Jalan Parit Indah


Dibaca: 272 kali 
Minggu,27 September 2020 - 14:01:41 WIB
Penemuan Mayat Seorang Pria di Area Jembatan Jalan Parit Indah

PEKANBARU, Suaralira.com  -- Mayat Pria yang telah mengeluarkan aroma tak sedap ditemukan oleh warga yang hendak memancing di sekitaran area Jembatan Jl Parit Indah Kec Tenayan Raya Kota Pekanbaru, Minggu (27/9/2020) pagi.

Mayat yang ditemukan Minggu pagi sekitar pukul 07.30 Wib oleh warga, sempat menghebohkan para pengendara yang melintas dan warga setempat. Atas kejadian itu, warga langsung melaporkan ke Polsek Tenayan Raya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hannafi saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut Dan pihaknya telah melakukan evakuasi. 

Mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki, dalam keadaan tertelungkup menggunakan baju warna abu-abu, dan telah mengeluarkan aroma tak sedap, dan tempat kejadian perkara (TKP) telah dilakukan identifikasi, kemudian mayat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, "sebut Hanafi.

Hasil pantauan awak media, mayat yang ditemukan bernama Sofian Kharudin, berjenis kelamin Laki-laki, 22 Juni 1948, warga Dumai, Jl Kesehatan  Komp Pemda RT 03 RW 01 Dumai, data  terdapat pada SIM A dari dalam dompet korban, dan juga ditemukan satu unit Hp Blueberry, uang Rp 18.000.-

Saat ini Pihak keluarga telah menjemput korban di RS Bhayangkara dan dibawa ke kediaman Jl Sewu Kel Sumahilang Kec Pekanbaru Kota untuk dikebumikan. (Tedy/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :